Fakta Cassandra Angelie. (Instagram/@cassangeliee)

Matamata.com - Ahli tarot Denny Darko buka-bukaan soal penerawangan kasus prostitusi yang menyandung nama selebritas Cassandra Angelie.

Menurut ramalan Denny Darko, kasus prostitusi selebritas bukan merupakan hal yang baru terjadi belakangan ini kepada Cassandra Angelie.

"Kartu The Justice, dugaan kasus prostitusi artis sinetron dan model adalah sesuatu yang dari dulu ada. Kenapa sekarang jadi buah mulut, karena sekarang ada sosial media," katanya dikutip dari YouTube Denny Darko.  

Baca Juga:
Giovanni Tobing Ngaku Pernah Nggak Punya Agama, Kisahnya malah Kocak!

Denny Darko (Youtube.com)

Denny Darko mengatakan prostitusi selebritas sudah terorganisir dengan baik.

"Kartu Knight of Pentacles, mereka mempersiapkannya dengan matang dan tidak bekerja sendiri. Ini semua teroganisir dan ada banyak," ujarnya.

Perihal motif prostitusi Cassandra Angelie, Denny Darko menerawang bukan lantaran alasan ekonomi.

Baca Juga:
8 Momen Akikah Anak Kesha Ratuliu, Wajah Putranya Jadi Sorotan saat Dicukur

Fakta Cassandra Angelie. (Instagram/@cassangeliee)

"Kartu The Lovers, saya bilang ini bukan karena uang. Tapi, suka-sama suka. Ada orang butuh, ada supplier dan mereka ketemu," tuturnya.

Lebih lanjut, Denny Darko menyebut Cassandra Angelie merupakan seseorang yang berada dalam kelas ekonomi menengah ke atas.

"Ini memang seseorang yang menengah ke atas dan baik-baik saja dalam hidupnya," ucapnya.

Baca Juga:
Cassandra Angelie Tak Ditahan, Kasus Hukum Tetap Disidangkan

Tidak hanya itu, Denny Darko juga menerawang jika sejumlah artis yang melakukan prostitusi sudah menjadikannya sebagai tujuan hidup. 

Fakta Cassandra Angelie. (Instagram/@cassangeliee)

"Kartu King of Pentacles. Kalau saya lihat ini tujuan hidup, sudah jadi sebuah profesi. Bukan dilakoni sekali dua kali. Harganya pun Rp30 juta tidak ujug-ujug, saya yakin sudah melewati harga-harga tertentu hingga mencapai angka tersebut," katanya.

Dari penangkapan Cassandra Angelie, Denny Darko mengatakan ada hal-hal besar yang bisa terungkap nantinya.

Baca Juga:
Benarkah Langganan Cassandra Angelie dari Kalangan Pejabat?

"Kalau saya bilang ini titik iceberg, di mana bawahnya mungkin ada banyak sekali. Dan di titik itulah mungkin akan terbuka," ujarnya.

Load More