Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/@vennamelindareal)

Matamata.com - Venna Melinda akhirnya mengungkap lebih banyak detail tentang rencana pernikahan dengan Ferry Irawan. Setelah bocoran tempat, kini ibunda Verrell Bramasta mengungkap bulan pernikahannya.

Venna Melinda mengungkapkan kalau akad nikahnya dengan Ferry Irawan rencananya akan digelar di Bali pada bulan Maret 2022. Jadi, waktu pernikahan keduanya tinggal sebentar lagi.

"Iya insya Allah bakal akad nikah di Bali nanti Maret 2022," ungkap Venna Melinda saat dihubungi belum lama ini.

Baca Juga:
Giovanni Tobing Ngaku Pernah Nggak Punya Agama, Kisahnya malah Kocak!

Venna Melinda dan Ferry Irawan [Instagram]

Lebih lanjut, Venna Melinda menyinggung alasannya mantap menikah dengan Ferry Irawan. Ternyata artis cantik ini merasa bahwa Ferry Irawan adalah sosok yang selama ini diidamkan olehnya.

"Karena bagi saya jatuh cinta itu adalah anugerah ya, selama 8,5 tahun saya sendiri dan saya selalu berdoa kepada Allah kalau memang masih ada jodohnya diberikan jodoh yang bisa jadi imam saya," ujar Venna Melinda.

"Saya mau orang yang bisa membimbing saya dalam salat, kebaikan di dunia dan akhirat. Saya itu semuanya niat karena Allah ya, jadi kalau semuanya berjalan karena Allah insyaallah dimudahkan," sambung dia lagi.

Baca Juga:
8 Momen Akikah Anak Kesha Ratuliu, Wajah Putranya Jadi Sorotan saat Dicukur

Gaya Pacaran Venna Melinda dan Ferry Irawan (instagram/@vennamelindareal)

Venna Melinda lantas menekankan kalau dirinya tidak mencari sosok suami yang kaya raya. Sebab, harta bukan prioritas ibu tiga anak itu.

"Saya tidak mencari orang kaya raya tapi dia tidak bisa membimbing saya. Saya juga sudah tidak mengejar dunia. Yang saya kejar adalah akhirat," kata Venna Melinda.

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

Yang pasti, Venna Melinda meyakini bahwa Ferry Irawan adalah sosok pendamping hidup yang dicarinya selama ini.

Baca Juga:
Bukan demi Uang, Cassandra Angelie Diramal Jadikan Prostitusi Tujuan Hidup

"Pokoknya saya percaya sama Allah atas apa yang diberikan kepada saya selama ini," ucapnya.

Sementara itu, Venna Melinda dan Ferry Irawan mulai terlihat dekat setelah terlibat membuat konten bersama. Semenjak itu, mereka berkomitmen untuk menjalin hubungan serius.

Baca Juga:
Penuhi Panggilan Kemensos, Marissya Icha Ungkap Kekecewaan

Load More