Nur Khotimah Ferry Noviandi | MataMata.com
Nikita Mirzani. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Nikita Mirzani kena semprot keluarga konglomerat mendiang Henry Soetio. Semuanya berawal dari pernyataan Nikita Mirzani soal harta Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99.

Lewat unggahan Instagram, Nikita Mirzani sempat menyebut bahwa harta Juragan 99 bukan murni miliknya. Melainkan merupakan harta keluarga Henry Soetio.

Kendati sudah dihapus beberapa menit setelah diunggah, pernyataan Nikita Mirzani terlanjur membuat heboh dan sampai ke telinga keluarga Henry Soetio. Mereka tidak terima dengan ucapan Nikita Mirzani karena dinilai termasuk fitnah.

Baca Juga:
Fuji dan Jeffry Reksa Main Film Bareng, Putri Delina Cemburu

Gilang Widya Pramana dan Henry Soetio [Instagram]

Adik Henry Soetio, Chris langsung memberikan tanggapan atas pernyataan Nikita Mirzani. Chris sangat keberatan dengan apa yang disampaikan perempuan 35 tahun tersebut. Pasalnya, Henry Soetio telah meninggal dunia pada 19 Juli 2021 akibat Covid-19.

"Sebagai keluarga, kami keberatan jika kakak yang kami cintai yaitu Almarhum Henry Soetio yang sudah tenang dipelukan Bapa, tapi masih dibawa-bawa dan disebut dalam berita untuk memfitnah orang lain," kata Chris dalam keterangan yang diterima MataMata.com.

"Kami keluarga dari Almarhum Ko Henry Soetio tidak pernah ada hubungan sama sekali dan tidak kenal satu sama lain dengan Nikita Mirzani," tegas Chris.

Baca Juga:
Initip 5 Drama Kim Young Kwang yang Lagi Ultah, Ada Pinocchio dan Hello Me

Kolase foto Nikita Mirzani bersama Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. [Instagram]

Lebih lanjut, Chris menegaskan bahwa perusahaan milik kakaknya, Prolindo Cipta Nusatara (PCN), tidak pernah memberikan bantuan modal kepada bisnis Gilang. Hubungan mereka murni hanya pertemanan.

"Hubungan kami adalah pure sebagai teman, karena sama-sama tinggal di Malang. Almarhum Ko Henry Soetio pertama kali mengenal Juragan 99 adalah di tahun 2017," imbuh Chris.

"Hubungan antara kami keluarga Almarhum Ko Henry Soetio dan Juragan 99 baik, sehingga tolong untuk media tidak membuat statement yang mengada-ada atau hoaks," pungkasnya.

Baca Juga:
Sinopsis Our Beloved Summer Episode 12: Yeon Su dan Choi Ung Balikan?

Load More