Anya Geraldine dan pacarnya, Nadif Zahiruddin. (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Memerankan pelakor tak cuma membuat Anya Geraldine ramai dihujat netizen gegara aktingnya yang sangat keren, tapi artis 26 tahun itu jadi merasa takut jika punya suami seperti Aris yang diperankan Reza Rahadian.

Seperti diketahui, Anya Geraldine semakin populer berkat web series Layangan Putus yang ia bintangi. Ia berperan sebagai pelakor bernama Lidya Danira.

Anya Geraldine (YouTube.com)

Hal itu diungkapkan Anya dalam sesi obrolan bersama Enzy Storia dan Hesti Purwadinata di channel YouTube Kuy Entertainment.

Baca Juga:
Anya Geraldine Akui Wajah Polosnya Mirip Cowok, Langsung Dipuji Selangit!

"Kalo gue punya suami kayak gini (Aris) gimana ya? Karena ini possible banget loh," kata Anya.

Menurut Anya, karakter Aris sangat menyeramkan karena manipulatif.

Sinopsis Layangan Putus. (Instagram/@layanganputus.md)

"Gue jadi ngerasa kayak takut gitu. Mas Aris tu karakternya serem banget. Manipulatif, kayak penyayang ini itu tau-taunya di belakangnya kayak gitu," imbuhnya.

Baca Juga:
Gara-Gara 'Layangan Putus', Anya Geraldine sampai Mimpi Dihujat Publik

Anya lantas mengatakan bahwa sang pacar adalah pria baik-baik dan sopan. Tapi hal itu justru membuatnya takut jika nantinya sang pacar memiliki sifat seperti Aris Layangan Putus.

Anya Geraldine [Instagram]

"Banyak banget cowok bre**sek yang di depannya baik gitu lho. Nah mas Aris tu kayak gitu. Terus gue takut soalnya cowok gue baik-baik gitu, ini cowok gue kayak mas Aris nggak ya?" pungkas Anya.

Anya Geraldine saat ini pacaran dengan Nadif Zahiruddin. Beradegan ranjang dengan Reza Rahadian di Layangan Putus, Anya mengaku mendapat izin dari sang pacar.

Baca Juga:
9 Artis Dapat Predikat Seksi Sepanjang Masa, Paling Baru Anya Geraldine

Load More