Yohanes Endra | MataMata.com
Baim Wong menjenguk Pak Ogah yang sedang sakit. (Instagram/baimwong)

Matamata.com - Pak Ogah saat ini sedang berjuang melawan penyumbatan pembuluh darah di otak. Yuyun, istri Pak Ogah menceritakan kondisi terkini suaminya tersebut yang mulai tidak nafsu makan.

"Sekarang ini 5 hari ngedrop. Nggak bisa makan, nggak nafsu. Tapi jalan masih kuat. Makan saja yang nggak mau," kata Yuyun kepada MataMata.com di kediamannya di kawasan Jatiasih, Bekasi, Selasa (11/1/2022).

Pak Ogah [MataMata.com/Adiyoga Priyambodo]

Mirisnya lagi, Yuyun berkata bahwa Pak Ogah sempat menunjukkan kondisi kritis.

Baca Juga:
Pak Ogah Utang untuk Berobat, Kondisi Terbarunya Bikin Prihatin: Kasihan!

"Malam itu sempat ada yang agak kritis gitu, jadi sudah kayak loyo. Tapi tiba-tiba segar lagi, dua jam itu sudah bisa jalan lagi, segar lagi," katanya.

Kondisi Pak Ogah yang sering meracau, Yuyun menyebut pemilik nama asli Abdul Hamid makin tidak terkontrol. Terbaru, Pak Ogah sering mengucap kata 'Teh, pulang yuk', yang oleh sang istri diartikan sebagai keinginan untuk kembali menghadap Sang Khalik.

Baim Wong menjenguk Pak Ogah yang sedang sakit. (Instagram/baimwong)

"Ini baru setelah kemarin ngedrop. Tapi kalau teriak-teriak begitu sudah dari kemarin," kata Yuyun.

Baca Juga:
Kondisi Menurun, Pak Ogah: Daripada ke Rumah Sakit, Mending Aku Mati

Kini, Pak Ogah juga sudah tidak bisa beraktivitas lagi selain berbaring di tempat tidur. Dia dan keluarga hanya bisa mengharap bantuan seikhlasnya dari orang-orang yang masih peduli.

"Padahal sebelum drop, di Trans 7 pun masih. Masih isi suara. Cuma ya dikerjain dari rumah. Tapi sekarang ya begini saja, benar-benar nggak ada kegiatan," kata Yuyun.

Pak Ogah alami penyumbatan pembuluh darah di otak. [MataMata.com/Herwanto]

"Penghasilan juga sudah tidak ada. Jadi ya tinggal menunggu belas kasihan saja dari orang, misal kalau ada teman atau saudara yang kasih gitu," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Kondisi Pak Ogah Mengkhawatirkan, Kerap Ditemukan Tetangga di Jalanan

Beberapa bulan lalu, Pak Ogah memang sempat dibawa ke rumah sakit. Dia disebut alami penyumbatan darah di otak. (Adiyoga Priyambodo)

Load More