Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

Matamata.com - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Nindy Ayunda yang baru saja berulang tahun yang ke-33. Istimewanya lagi, Nindy membagikan momen kala ia diberi kejutan oleh pacar barunya.

Nindy lantas secara terbuka menceritakan kejutan mewah yang ia dapatkan. Semula, mantan istri Askara Parasady Harsono itu sama sekali tak curiga saat hendak diberi surprise oleh sang pacar.

Nindy Ayunda. (MataMata.com/Yuliani)

"Nggak pernah seumur hidup dikasih birthday surprise seniat ini. Kaget sekaget-kagetnya. Baru sampai lokasi langsung ditarik ke kamar mandi, dipaksa ganti dress dan heels yang udah disiapin. Nggak make-up. Nggak bikin hair do. Skenarionya rapih banget," tulis Nindy.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Ditanya Kapan Menikah Lagi, Jawabannya Bijak Banget!

Nindy lantas berterima kasih kepada sang pacar yang identitasnya disembunyikan itu. Ia sangat bahagia karena pesta ulang tahunnya juga dihadiri oleh penyanyi favoritnya yakni Ruth Sahanaya dan Brisia Jodie.

Nindy Ayunda diberi surprise party oleh pacar (instagram.com)

"Terima kasih tak terhingga buat 'kamu' yang udah mempersiapkan semuanya. I feel loved. Terima kasih udah selalu jagain aku, Mas Abhi dan Kanara dan jadi role model yang baik buat mereka," ujarnya.

"Niat banget Ya Allah, sampai manggil penyanyi favorit aku @mamauthe dan @brisiajodie, serta mc kondang @melaney_ricardo," imbuhnya.

Baca Juga:
Terlihat Simpel, OOTD Nindy Ayunda Liburan ke Bali Ternyata Tembus Rp1 M

Tak cuma itu, Nindy juga mengucapkan terima kasih kepada sahabatnya yang sudah hadir memeriahkan pesta ulang tahunnya.

Nindy Ayunda diberi surprise party oleh pacar (instagram.com)

"Terima kasih buat semuanya yang udah menyempatkan hadir. Di saat semua orang menjauh, tapi kalian memilih untuk tetap merangkulku, memaafkanku, menyayangiku dengan segala kekuranganku," tutup Nindy.

Di postingan lainnya, Nindy terlihat menyanyikan lagu duet bareng Ruth Sahanaya. Dalam momen tersebut, ibu dua anak itu memberi tatapan penuh cinta kepada pacarnya.

Baca Juga:
Adu Gaya Agnez Mo vs Nindy Ayunda Jadi Biarawati, Bikin Merinding

Load More