Yohanes Endra | MataMata.com
Mesut Ozil dan Raffi Ahmad. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Raffi Ahmad, artis yang kini menjadi pemilik klub sepak bola RANS Cilegon FC, dikabarkan ingin merekrut Mesut Ozil ke klubnya. Setelah media Turki memberitakan isu ketertarikan Raffi Ahmad pada Mesut Ozil, kini beredar pernyataan Raffi Ahmad yang mengakui telah melakukan kontak secara langsung dengan gelandang asal Jerman tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, Raffi Ahmad terang-terangan mengaku bahwa ia telah menghubungi langsung Mesut Ozil lewat aplikasi WhatsApp. Tak cuma itu, Raffi rupanya cukup sering berkomunikasi dengan eks gelandang Real Madrid dan Arsenal itu.

Mesut Ozil. (Instagram/m10_official)

"Liga 1 tahun depan (ada) Mesut Ozil. Saya kan sudah (berbicara lewat) WhatsApp terus sama dia," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Janjikan Program Bayi Tabung untuk Karyawan: Sedekahnya Brutal!

Entah ucapan Raffi Ahmad itu serius atau hanya gurauan belaka. Namun, netizen langsung heboh mengomentari beredarnya pernyataan Raffi tersebut dengan kelakar.

"Madrid dan Arsenal hanya batu loncatan untuk bermain di RANS," komentar netizen.

Mesut Ozil dan Raffi Ahmad. (Kolase Instagram)

"Ini bisa dikonfirmasi sih, saya saksinya pas Raffi Ahmad WA mamang Ozil. Kita cek bareng-bareng di getkontak namanya bener Ozil Rahmanudin," imbuh netizen lainnya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ungkap Nominal Honor Syuting Pertamanya: Rasanya Senang Banget

"Ozil kan sudah ngomong di media. Dia dari kecil pengin banget maen di RANS FC," ujar yang lain.

"Coba kalau benar WA-an, DP-nya Ozil pakai foto apa?" tanya netizen penasaran.

Mesut Ozil. (Instagram/m10_official)

"Nanti captionnya Ozil: 'dream come true'," timpal lainnya.

Baca Juga:
Rafathar Berani Pangku Baby Rayyanza di Lutut, Raffi Ahmad Syok!

Bila memang Raffi Ahmad benar akan memboyong Mesut Ozil, maka itu akan menjadi rekrutan yang fantastis. Apalagi, menilik Transfermarkt, nilai transfer Mesut Ozil masih menyentuh angka 3,70 juta euro atau sekitar Rp 60 miliar. Nilai tersebut akan menjadi yang terbesar di Liga Indonesia.

Selain nilai transfer, RANS Cilegon juga harus membayar gaji Ozil. Menurut laporan The Sun, gaji pemain berusia 33 tahun itu mencapai 3,5 juta poundstreling atau sekitar Rp 68 miliar per tahun.

Load More