Ismail | MataMata.com
Fuji adik ipar Vanessa Angel. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel menjajal kebolehannya dalam berakting. Dia bakal berakting untuk sebuah film layar lebar bertajuk Bukan Cinderella.

Tidak tanggung-tanggung dalam film itu dia ditunjuk sebagai pemeran utama.

Penasaran seperti apa peran Fuji? Simak berbagai fakta film "Bukan Cinderella" berikut ini.

1. Film Adaptasi Wattpad

Fakta Film Bukan Cinderella yang Diperankan Fuji (Wattpad)

"Bukan Cinderella" rupanya merupakan film adaptasi novel Wattpad berjudul sama karya Dheti Azmi.

Awalnya Dheti Azmi menulis melalui Wattpad yang kemudian dijadikan novel karena laris manis. Hingga artikel ini terbit, "Bukan Cinderella" versi Wattpad telah dibaca 10,6 juta kali dan di-vote 710 ribu pengguna.

Sedangkan novel "Bukan Cinderella" diterbitkan Gramedia Widiasarana Indonesia sejak 2018 dan dijual dengan harga resmi Rp85 ribu.

2. Fuji Jadi Pemeran Utama

Fakta Film Bukan Cinderella yang Diperankan Fuji (Instagram/@fuji_an)

Fuji akan menjadi pemeran utama dalam film "Bukan Cinderella" sebagai karakter Amora. Bukan cuma-cuma diberikan, Fuji mendapatkan peran Amora melalui proses casting. Menurut sutradara, Fuji memiliki karakter Amora sekitar 80 persen. Ia juga menilai apabila Fuji memiliki bakat untuk menjadi seorang aktris.

3. Lawan Main Fuji

Fakta Film Bukan Cinderella yang Diperankan Fuji (Instagram/@aeladwel)

Film "Bukan Cinderella" akan menjadi debut Fuji sebagai aktris. Lawan main Fuji rupanya juga aktor pendatang baru yang sudah pernah berperan di web series "7 Hari Sebelum 17 Tahun" dan "Antares", Rafael Adwel.

Cowok ganteng yang akrab disapa Ael tersebut juga dikenal sebagai keponakan Marcell Darwin.

Selain Rafael Adwel, Fuji akan beradu akting dengan Claudy Putri, Ahmad Pule, Damara Finch, dan Jeffry Reksa. Wajah-wajah yang terbilang baru di dunia perfilman Tanah Air tersebut diharapkan akan membawa kesegaran bagi penonton. Makin nggak sabar ya!

4. Sinopsis Bukan Cinderella

Fakta Film Bukan Cinderella yang Diperankan Fuji (Instagram/@bukancinderella_movie)

Bagi yang sudah membaca "Bukan Cinderella" tentu bisa membayangkan seperti apa peran Fuji. Film "Bukan Cinderella" akan menampilkan genre komedi romantis mengenai kisah cinta anak SMA. Secara garis besar, film ini bercerita tentang kisah dongeng "Cinderella" di dunia nyata.

Dikisahkan Amora yang dikenal sebagai siswi SMA penuh semangat. Amora baru saja membeli sepatu yang diimpikannya dari hasil jerih payah menabung. Namun suatu hari, sepatu tersebut malah tertukar. Pencarian Amora terhadap sepatunya mempertemukan ia dengan Adam, ketua OSIS yang bersifat dingin. Amora dan Adam akan menunjukkan kisah cinta yang bikin terbawa perasaan alias baper!

5. Sutradara Bukan Cinderella

Fakta Film Bukan Cinderella yang Diperankan Fuji (Instagram/@bukancinderella_movie)

Film "Bukan Cinderella" akan disutradarai oleh Adi Garin. Tak hanya menghadirkan pemain-pemain baru, Adi Garin ternyata juga merupakan nama anyar di industri film Tanah Air. Adi Garin merilis film debutnya yang berjudul "Roh Mati Paksa" pada Oktober 2021. Film yang dibintangi Jelita Callebaut dan Marisha Putri tersebut harusnya tayang pada 2020, tetapi terhalang pandemi Covid-19.

6. Jadwal Syuting dan Penayangan

Fakta Film Bukan Cinderella yang Diperankan Fuji (Instagram/@bukancinderella_movie)

Fuji dan para pemain lainnya akan segera melakoni proses coaching serta reading untuk film "Bukan Cinderella". Rencananya, syuting akan dimulai pada Februari 2022 di sekitar Jabodetabek. "Bukan Cinderella" juga dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2022 ini.

7. Sambutan Penggemar Fuji

Fakta Film Bukan Cinderella yang Diperankan Fuji (Instagram/@fuji_an)

Fuji telah membocorkan rencananya membintangi film sejak akhir 2021 lalu. Namun baru di awal 2022, Fuji mengumumkan proyek perdananya di dunia akting melalui film "Bukan Cinderella". Tentu penggemar bibi Gala Sky tersebut menyambutnya dengan suka cita. Bahkan banyak yang meminta Thariq Halilintar untuk menjadi lawan main Fuji. Sayangnya, lawan main Fuji telah ditentukan dan tak kalah ganteng tentunya!

Sudah tak sabar menantikan film "Bukan Cinderella"? Tahan beberapa bulan lagi ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More