Ismail | MataMata.com
Adu Gaya Rina Nose dan Gilang Dirga Impersonate Artis (YouTube/TRANS7 OFFICIAL/officialgtvid)

Matamata.com - komedian Rina Nose dan Gilang Dirga adalah artis Tanah Air yang mampu melakukan impersonate terhadap artis maupun figur publik.

Bukan hanya penampilan, mereka juga mampu menirukan cara bicara hingga suara khas seorang artis.

Baru-baru ini, Rina Nose dan Gilang Dirga bikin geger karena berhasil mengimpersonate pasangan fenomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga:
8 Potret Keindahan Pataudi Palace, Istana Suami Kareena Kapoor

Seperti apa penampilan mereka? Simak pula berbagai adu gaya Rina Nose dan Gilang Dirga saat impersonate artis yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

1. Penyanyi Pop Indonesia

Adu Gaya Rina Nose dan Gilang Dirga Impersonate Artis (YouTube/TRANS7 OFFICIAL/officialgtvid)

Rina Nose dan Gilang Dirga juga kerap mengimpersonate sejumlah penyanyi Indonesia. Penampilan Rina menirukan Isyana Sarasvati, pun penampilannya yang unik dengan lipstik biru kehijauan menjadi salah satu best momen "Opera Van Java" selama 2021. Gilang Dirga juga bikin Maia Estianty 'pusing' saat menjumpainya dengan menirukan Ahmad Dhani. Janggut serta topi bulu yang menjadi ciri khas pentolan Dewa 19 tersebut tak lupa dikenakan Gilang agar semakin meyakinkan.

Baca Juga:
Marissya Icha Ogah Diajak Damai Medina Zein: Udah Tersangka Baru Minta Maaf

Berbagai adu gaya Rina Nose dan Gilang Dirga dalam mengimpersonate artis tersebut membuktikan keduanya memang yang terbaik di Indonesia ya! Bagaimana pendapatmu?

2. Penyanyi Dangdut

Adu Gaya Rina Nose dan Gilang Dirga Impersonate Artis(YouTube/TRANS7 OFFICIAL/Indosiar)

Rina Nose dan Gilang Dirga juga pernah mengimpersonate penyanyi dangdut kenamaan Tanah Air. Rina Nose menjadi Inul Daratista, sedangkan Haji Rhoma Irama sukses diperankan Gilang Dirga dengan apik. Rina dan Gilang juga sama-sama mengimpersonate di depan penyanyi aslinya.

Baca Juga:
11 Grup K-Pop Langsung Bubar Setelah Debut, Ada yang Cuma 5 Hari

Rina Nose mengimpersonate Inul Daratista di acara "Opera van Java". Ia memeragakan goyang ngebor hingga menyanyi lagu "Goyang Inul". Secara mengejutkan, Inul datang sebagai bintang tamu untuk memergoki penampilan Rina Nose.

Sedangkan Gilang Dirga tampil sebagai Rhoma Irama di acara "Semarak Indosiar 2021". Gilang tampil di hadapan Rhoma Irama yang sedang mengadakan kompetisi Soneta Femina, backing vokalnya. Busana hingga penampilan Gilang dengan gitar pun khas Rhoma Irama banget!

3. Tokoh-tokoh 

Baca Juga:
Nikita Mirzani Disemprot Keluarga Konglomerat, Deddy Corbuzier Sindir Kinan

Adu Gaya Rina Nose dan Gilang Dirga Impersonate Artis (YouTube/TRANS7 OFFICIAL/Indosiar)

Bukan hanya artis, Rina Nose dan Gilang Dirga juga menirukan sejumlah tokoh ternama Indonesia. Impersonate Rina Nose yang paling berkesan saat menirukan Najwa Shihab di "Opera Van Java". Najwa Shihab yang datang memberikan kejutan pun memuji kepiawaian Rina mengimpersonate dirinya.

Gilang Dirga juga sempat bikin geger saat mengimpersonate Presiden Republik Indonesia sejak Soekarno hingga Joko Widodo. Gilang juga tak melewatkan Megawati, satu-satunya presiden wanita Indonesia. Tahi lalat serta kacamata yang dikenakan Gilang memastikan peniruan terhadap Megawati semakin mirip.

4. Penyanyi Internasional

Adu Gaya Rina Nose dan Gilang Dirga Impersonate Artis (YouTube/Indosiar)

Suara Rina Nose dan Gilang Dirga juga mampu menyaingi penyanyi internasional lho! Adu gaya Rina dan Gilang saat menyanyikan lagu dari penyanyi internasional sukses bikin takjub. Keduanya juga sama-sama bernyanyi sambil bermain piano.

Rina Nose menirukan Lady Gaga dalam penampilannya di acara "Tukul One Man Show". Ia mempersembahkan lagu "Shallow" yang memiliki banyak nada tinggi. Totalitas Gilang saat menjadi Freddie Mercury dengan singlet putih, kumis, serta bulu ketiak juga sukses menuai gelak tawa jutaan penonton.

5. Lesti Billar

Adu Gaya Rina Nose dan Gilang Dirga Impersonate Artis (YouTube/TRANS7 OFFICIAL/officialgtvid)

Rina Nose dan Gilang Dirga secara mengejutkan mengimpersonate Lesti Kejora dan Rizky Billar di acara "Wonde2rful Journey" Indosiar. Rina dan Gilang mereka ulang acara "Tukul One Man Show" yang merupakan kali pertama Lesti dan Billar dipertemukan hingga kini menjadi suami istri sekaligus orangtua.

Karena sedang sakit, Tukul Arwana selaku host digantikan dengan seorang pria bertopeng dan suaranya di "One Man Show" kala kedatangan Lesti dan Billar diputar ulang. Selain mereka ulang percakapan Lesti dan Billar, Gilang juga juga bernyanyi lagu "Cantik" milik Kahitna untuk Rina. Gilang dan Rina berhasil mengimpersonate pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2021 itu dengan apik, mulai dari busana, cara bicara, hingga suara.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More