Lesti Kejora dan Rizky Billar di acara HUT Indosiar, Senin (10/1/2022). (Instagram/indosiar)

Matamata.com - Gerak-gerik pasangan fenomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar nyaris tak pernah luput dari sorotan. Apa saja yang mereka lakukan selalu menjadi trending di YouTube dan jadi bahan perbincangan.

Rina Nose dan Gilang Dirga yang kerap memparodikan atau impersonate artis atau tokoh yang sedang viral jadi sorotan setelah menirukan gaya Lesti dan Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)

Dalam sebuah acara Indosiar, Gilang menirukan sosok Billar. Sedangkan, Rina menirukan sosok Lesti. Mereka terlihat berduet di atas panggung.

Baca Juga:
5 Potret Lesti Kejora Usai Lahiran, Semakin Kurus Bikin iri Warganet

Aksi mereka sangat totalitas saat impersonate Lesti dan Billar bahkan dari segi busana. Tak cuma itu, gestur tubuh Rina dan Gilang juga sangat mirip dengan pasangan yang baru saja dikaruniai momongan itu.

Aksi Rina Nose dan Gilang Dirga tiru gaya Lesti Kejora dan Rizky Billar (instagram.com)

Saat cuplikan video itu diunggah oleh akun IG @insta_julid, netizen langsung ramai berkomentar. Banyak yang memuji aksi Gilang dan Rina, tapi banyak pula yang malah menyentil Billar dan Lesti.

"Suka banget kalau lihat mereka berdua memperodikan sesuatu...saya pasti ngakak," tulis netizen. "Gue kemaren nonton ini sampe ngakak, emang totalitas Rina sama Gilang," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Lesti Kejora Tampil Elegan di HUT Indosiar, Harga Gaunnya di Luar Dugaan

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram)

"Malah suka sama yang memparodikan daripada yang asli wkwkkk," timpal netizen. "Lebih suka inih daripada yang onoh," sahut lainnya.

Sementara itu, Lesti mengunggah reaksinya saat melihat aksi Rina dan Gilang menirukan dirinya dan Billar. Ia tak kuasa menahan tawa saat melihat penampilan Rina dan Gilang di atas panggung.

Baca Juga:
Lirik Lagu Lentera - Lesti Kejora: Hadiah Kelahiran Leslar

Load More