Ismail | MataMata.com
Potret Rizky Billar Momong Baby Leslar (YouTube/Leslar Entertainment)

Matamata.com - Rizky Billar terlihat senang saat menggendong buah hatinya. Hal tersebut diketahui melalui unggahan video di YouTube. Dalam video nampak suami Lesti Kejora itu memberi perhatian penih kepada putranya.

Kelahiran putranya yang diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar menjadi puncak kebahagiaan Lesti Kejora dan Rizky Billar di penghujung tahun.

Meski sempat was-was karena Lesti harus melahirkan saat usia kandungannya belum cukup alias prematur, baby Leslar hadir di dunia dalam kondisi sehat. Baby Leslar bahkan tak perlu dirawat di NICU meski lahir prematur.

Baca Juga:
7 Fashion Simple Choi Woo Shik di Our Beloved Summer, Harganya Mahal-mahal?

Momen Rizky Billar sebagai papa muda belakangan sukses mencuri perhatian penggemar. Penasaran seperti apa Rizky Billar saat momong baby Leslar? Simak melalui potret-potret berikut ini.

1. Dekapan Pertama

Potret Rizky Billar Momong Baby Leslar (YouTube/Leslar Entertainment)

Rizky Billar berkesempatan menjadi orang pertama yang mendekap sang putra. Kala itu, Lesti Kejora baru selesai operasi sehingga Billar yang mendapat kesempatan itu. Wajah baby Leslar juga masih disembunyikan. Kebahagiaan Billar tentu tak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

Baca Juga:
Wajah Bayi Lesti Kejora saat Melek Bikin Heboh: Persis Ibunya Zaman Audisi

2. Gendong Baby L

Potret Rizky Billar Momong Baby Leslar (YouTube/Izzi Arsila)

Wajah dan nama baby Leslar yang sempat dirahasiakan beberapa waktu tentu bikin penggemar teramat penasaran. Momen Billar menggendong bayinya pun tak bisa dilihat dari sisi depan kala itu. Kendati begitu, momen tersebut membuktikan bahwa Billar adalah suami dan ayah siaga.

3. Umumkan Nama

Baca Juga:
5 Adu Gaya Rina Nose dan Gilang Dirga Impersonate Artis, Sama-sama Mirip

Potret Rizky Billar Momong Baby Leslar (YouTube/Indosiar)

Saat bayinya berusia 2 minggu, Rizky Billar baru memamerkan wajah sang putra serta mengungkap nama. Saat wajahnya diungkap, fans sepakat bahwa baby Leslar lebih mirip dengan Billar.

Secara eksklusif di Indosiar, Billar mengungkap alasannya memilih nama Leslar yang merupakan singkatan namanya dengan sang istri. Sambil terus menggendong sang putra, Billar menjelaskan bahwa nama tersebut rupanya yang diucap pertama kali saat bertemu Lesti di acara "Tukul One Man Show" sehingga memiliki arti mendalam bagi mereka berdua.

4. Ganti Baju dan Popok

Baca Juga:
Penuh Haru, Aurel Hermansyah Curhat Bulan Depan Bisa Gendong Baby A

Potret Rizky Billar Momong Baby Leslar (Instagram/@sendalputih_billar)

Indosiar juga secara eksklusif menyiarkan momen kekompakan Lesti Kejora dan Rizky Billar momong anak. Billar terlihat belajar mengganti baju baby Leslar hingga mengganti popok. Kerja sama Lesti dan Billar tersebut ramai dipuji.

5. BTS Pemotretan

Potret Rizky Billar Momong Baby Leslar (YouTube/Leslar Entertainment)

Rizky Billar menggendong baby Leslar di dadanya jelang pemotretan. Tema pemotretan baby Leslar kali ini adalah dengan mengenakan kostum bola. Baby Leslar yang mungil terlihat nyaman tidur di bahu Papa B, sapaan untuk Billar.

6. Sudah Mahir Gendong

Potret Rizky Billar Momong Baby Leslar (YouTube/Leslar Entertainment)

Baru dua minggu menjadi ayah, Rizky Billar telah mahir menggendong baby Leslar. Keduanya tampak kompak mengenakan seragam bola berwarna merah. Sebuah gawang mini menjadi latar belakang pemotretan Billar dan baby Leslar agar fotonya lebih sesuai tema.

7. Ayah Siaga

Potret Rizky Billar Momong Baby Leslar (YouTube/Leslar Entertainment)

Meski Lesti Kejora lebih banyak menggendong baby Leslar, Rizky Billar selalu siap siaga dan menjaga dua orang tercintanya itu agar tetap aman. Segala bantuan diberikan Billar dengan lekas agar istri dan anaknya tak mengalami kesulitan. Bahkan kerapian baju sang anak pun begitu diperhatikan oleh Billar.

8. Bak Anak Kembar

Potret Rizky Billar Momong Baby Leslar (YouTube/Leslar Entertainment)

Rizky Billar dan baby Leslar juga menjalani pemotretan dengan pakaian adat Sunda. Lagi-lagi baby Leslar tampak tertidur dan anteng di gendongan Papa B. Dengan kostum yang sama, Billar dan baby Leslar bak pinang dibelah dua ya?

Itulah beberapa momen Rizky Billar momong baby Leslar yang terekam kamera. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More