Nur Khotimah | MataMata.com
Sule. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Celetukan lawas yang disampaikan oleh Sule belakangan jadi viral lagi. Bukan tanpa sebab, pengguna media sosial menyoroti celetukan sang komedian karena dianggap sesuai dengan keadaan sekarang.

Pernyataan tersebut dilontarkan Sule dalam acara "Bukan Sekedar Wayang" yang tayang pada Maret 2016 silam. Saat itu, suami Nathalie Holscher menyampaikan pandangannya soal kondisi tahun 2020.

Komedian Sule. (Instagram/@ferdinan_sule)

"Itu pakai helm yang zaman sekarang. Nanti yakin 2020 itu akan diwajibkan memakai masker karena untuk kesehatan sendiri, kalau mau. Kalau tidak, sudah saya pergi," kata karakter yang diperankan oleh Sule.

Baca Juga:
4 Potret Melanie Putria Temani Calon Suaminya Operasi Tumor, Penuh Haru

Cuplikan yang awalnya berasal dari kanal YouTube Bukan Sekedar Wayang mendadak jadi perbincangan usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @baradan566lainnya pada Selasa (11/1/2022).

Celetukan lawas Sule viral lagi. (TikTok/@baradan566lainnya)

"Sulit dijelaskan @ferdinansuleprikitiw," tulis akun tersebut mengiringi unggahannya.

Video lawas Sule berhasil ditonton lebih dari 700 ribu kali dan menuai ratusan komentar. Netizen ramai menyoroti pernyataan Sule yang dianggap seolah meramalkan situasi pandemi sekarang.

Baca Juga:
Isyana Sarasvati Mendadak Jadi Gucci Girl, Paras Cantik Dipuji Mirip Boneka

Sule. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Lah iya (emoji syok)," celetuk netizen. "Waduh apakah ini ulah Kang Sule selama ini," ujar netizen. "Ngeri ngeri," tutur lainnya. "Kok bisa kepikiran ngomong gitu kang @Sule prikitiw," tulis yang lain.

"Kang Sule visioner," komentar akun lain. "Awalnya komedi, jadi beneran," imbuh lainnya. "Diam menjadi pelawak, bergerak prediksi masa depan," sambung akun lain. "Cuma kebetulan, jangan percaya sama ramalan-ramalan," tutur netizen mengingatkan.

Di sisi lain, sejumlah netizen menganggap bahwa omongan Sule hanya kebetulan belaka. Bagaimana pendapatmu soal video yang sudah mendapatkan lebih dari 74 ribu tanda suka ini?

Baca Juga:
Ferry Irawan Bersumpah di Atas Alquran: Aku Yakinkan Orangtua Venna Melinda

Load More