Yohanes Endra Farah Nabila | MataMata.com
Sule, Nathalie Holscher, dan putra mereka, Adzam. (Instagram/nathalieholscher)

Matamata.com - Pemotretan newborn sedang begitu populer di kalangan selebriti yang baru saja melahirkan. Para bayi dirias dan didandani dalam pemotretan dengan tema yang beragam dan cukup unik, satu di antaranya adalah pemotretan newborn menggunakan baju adat. 

Dilakukan secara profesional oleh para fotografer bayi newborn, sesi pemotretan newborn sengaja dibuat untuk mengabadikan momen spesial bayi artis ketika baru saja dilahirkan. Para bayi didandani pakai baju adat dan berpose senyaman dan seaman mungkin. Simak deretan potret newborn bayi artis pakai baju adat.

1. Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim merupakan selebriti dan atlet blasteran, tapi putra mereka, Kiyoji, didandani dengan nuansa Nusantara. Kiyoji Bachdim melakukan pemotretan newborn pakai ikat kepala tradisional Bali yang membuatnya makin menggemaskan.

Baca Juga:
8 Potret Rizky Billar Momong Baby Leslar, Sudah Pas Jadi Seorang Bapak

Potret newborn bayi artis pakai baju adat. [Instagram/jenniferbachdim]

2. Pemotretan yang satu ini sedang menjadi perbincangan hangat netizen. Ya, putra Nathalie Holscher dan Sule, Adzam Ardiansyah Sutisna, tampil imut dengan balutan baju adat Sunda. Ia juga ditidurkan di sebuah sofa mungil berbulu sembari memegang seruling mainan yang ukurannya begitu pas dengan badan bayi Sule tersebut.

Potret newborn bayi artis pakai baju adat. [Instagram/nathalieholscher]

3. Putra Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Sakalingga Ibra Pratama tampil menggemaskan saat pemotretan pakai bajua adat Jawa. Bayi yang parasnya bule banget ini duduk nyaman di kursi goyang yang seukuran dengan badannya.

Potret newborn bayi artis pakai baju adat. [Instagram/andhiiikapratama]

4. Putra pertama Arief Muhammad dan Tika Pangestika, Ibrahim Wishaka El Emran dua kali melakukan sesi pemotretan newborn. Ia mengenakan baju adat Jawa ala Keraton Yogyakarta dan baju adat Padang yang menyimbolkan asal daerah orang tuanya.

Baca Juga:
6 Potret Behind the Scene Pemotretan Newborn Baby Leslar, Super Gemes!

Potret newborn bayi artis pakai baju adat. [Instagram/ariefmuh]

5. Putra pertama Vicky Shu, Abimanyu Manggala Nugroho Putro, nampaknya sudah diajari mengenal budaya Jawa sejak dini oleh orang tuanya. Selain melakukan pemotretan newborn, keluarga Vicky Shu juga kerap melakukan pemotretan dengan mengusung tema Jawa.

Potret newborn bayi artis pakai baju adat. [Instagram/vickyshu]

6. Bayi Leslar juga tak mau kalah melakukan pemotretan newborn pakai baju adat Sunda lengkap dengan udeng atau ikat kepalanya. 

Potret newborn bayi artis pakai baju adat. [Instagram/rittarrajagukguk]

Demikianlah sederet pemotretan newborn bayi artis pakai baju adat. Imut banget! 

Baca Juga:
12 Foto Pemotretan Baby Adzam Anak Sule, Seluruh Keluarga Kumpul

Load More