Nur Khotimah Yazir Farouk | MataMata.com
Tukul Arwana (MataMata.com/Fakhri Hermansyah)

Matamata.com - Kondisi Tukul Arwana tengah menjadi sorotan. Dari potongan video yang viral, presenter sekaligus pelawak ternama ini nampak kurus dan masih terus berjuang untuk sembuh usai mengalami pendarahan otak.

Tukul Arwana pun mendapat banyak doa dari rekan sesama selebriti, termasuk Ustaz Subki Al-Bughury. Di awali dengan pembacaan Al-Fatihah, Ustaz Subki memanjatkan doa kesembuhan untuk Tukul.

Fakta Ustaz Subki. (Instagram/subkialbughury_)

"Ya Allah berikan kesembuhan buat Mas Tukul. Kesembuhan yang sempurna sebelum beliau diuji dengan penyakit," ujar Ustaz Subki Al-Bughury.

Baca Juga:
Denny Sumargo Hapus Video Podcast 'Dewakan Gala', Marissya Icha Ngamuk?

"Wahai Tuhannya manusia hilangkanlah kesakitan kesulitan yang menimpa saudara kami," sambungnya.

Lebih lanjut, Ustaz Subki menyinggung soal keajaiban dari Tuhan. Menurut Ustaz Subki, separah apa pun kondisi sakit seseorang pasti ada peluang sembuh jika Tuhan sudah memberi keajaiban.

Tukul Arwana. (Matamata.com/Yuliani)

"Dan kalau lihat dari yang tadi, butuh keajaiban. Dan keajaiban mudah-mudahan lahir dari doa kita. Karna yang bisa membolak-balikan keadaan cuma Allah SWT," kata Ustaz Subki.

Baca Juga:
Inul Daratista Akhirnya Ungkap Pemotretan Kehamilan Jadul: Cantik Seksi!

Ustaz Subki lantas menyebutkan soal kehendak Tuhan yang bisa mengubah kondisi suatu makhluk.

"Tapi nggak ada yang nggak mungkin bagi Allah SWT. InsyaAllah ada takdir yang terbaik buat saudara kita," pungkas Ustaz Subki diamini sederet artis dan presenter acara tersebut.

Sementara itu, Tukul Arwana sudah menjalani fisioterapi sejak Desember kemarin. Kondisi Tukul pun dikabarkan terus membaik setelah rutin melakukan terapi setiap hari.

Baca Juga:
Celetukan Lawas Sule Viral Lagi, Tak Sengaja Ramalkan Situasi Pandemi?

Load More