Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina aktif membagikan perkembangan proses pembangunan hunian baru mereka lewat kanal YouTube Rans Entertainment. Salah satunya, via video yang tayang pada Minggu (9/1/2022).

Dalam video itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memperlihatkan kondisi terkini dari setiap ruangan di rumah baru mereka. Tidak terkecuali bagian dapur yang kabarnya dilengkapi perlengkapan mahal.

Raffi Ahmad bocorkan dapur Nagita Slavina yang mahal. (YouTube/RANS Entertainment)

Raffi menyebutkan kalau dapur sang istri nilainya lebih mahal dari mobil Lamborghini miliknya. Ucapan itu pun langsung dibantah oleh Nagita Slavina sambil malu-malu.

Baca Juga:
Ayah Bibi Ardiansyah Anggap Gala Sky Wajar Sebut Kata Anjing: Biasa Saja!

"Ini dapur kamu yang mahal itu ya? Dapurnya mahal, lebih mahal daripada mobil Lamborghini gua," celetuk Raffi Ahmad melansir tayangan YouTube Rans Entertainment, Minggu (9/1/2022).

"Enggak," tegas Nagita Slavin membantah sang suami.

Raffi Ahmad bocorkan dapur Nagita Slavina yang mahal. (YouTube/RANS Entertainment)

Kendati sudah dibantah Nagita, Raffi Ahmad tidak berhenti menggoda istrinya. Presenter berdarah Sunda itu lanjut menyebutkan kalau kompor di dapur Nagita Slavina harganya setara rumah.

Baca Juga:
Doakan Kesembuhan Tukul Arwana, Ustaz Subki Singgung soal Keajaiban

"Harga kompornya bisa beli rumah, tuh," celetuk Raffi Ahmad.

"Enggak, itu hoaks," ujar Nagita Slavina masih tidak terima.

"Apa hoaks? Bener," kata Raffi balik membantah sang istri.

Baca Juga:
Denny Sumargo Celetuk 'Dewakan Gala', Marissya Icha: Kenapa Ngomong Gitu?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Cuplikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membahas dapur di hunian baru mereka menjadi bahasan di akun TikTok @gigislavina1. Netizen ramai menanggapi mahalnya dapur Nagita Slavina di rumah baru.

"Ya pasti lah, Gigi mana ada pake yang murah buat Istana Andara. Pasti semuanya kualitas no 1. Semuanya harga gak penting yang penting bagus," ujar netizen. "7 M lebih berarti?" tebak yang lain.

"Orang kaya asli memang gitu. Paling risih kalau ditanya harga barang miliknya, karena walau gak dikasih tahu juga orang akan lihat dan bisa menaksir harganya," tutur netizen. "Wajar yah dapurnya mahal, Mba Gigi kuliah boga atau masak-masak sampai ke luar negeri," pungkasnya.

Baca Juga:
Denny Sumargo Hapus Video Podcast 'Dewakan Gala', Marissya Icha Ngamuk?

Selain dapur, Raffi Ahmad juga menyiapkan kamar mewah untuk dua anaknya, Rafathar dan Rayyanza. Bocoran kamar anak Raffi sempat menghebohkan publik lantaran begitu mewah dan elegan.

Load More