Zaskia Adya Mecca memegang poster sebagai bentuk simbolik dukungannya terhadap Palestina saat ditemui di Kedutaan Besar Palestina, Jakarta Pusat, Rabu (19/5/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Zaskia Adya Mecca lewat Instagramnya membagikan kabar kalau suaminya, Hanung Bramantyo harus dioperasi lagi.

Beberapa bulan lalu, Hanung Bramantyo menjalani operasi saraf kejepit di Yogyakarta. Belum sembuh total, kini suami Zaskia Adya Mecca itu harus kembali menjalani operasi.

 

Baca Juga:
Hanung Bramantyo Mantap Jalani Operasi, Ungkap Penyakit yang Diderita

Zaskia Adya Mecca dan keluarga. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Lewat Instagram, membagikan foto sebelum suaminya masuk ruang operasi. Zaskia juga mengungkapkan bahwa Hanung bakal dibius total saat operasi pemasangan ambalan.

"Bismillah akhirnya @hanungbramantyo mantep dan memilih operasi syaraf kejepitnya dengan dokter @ryuhasan. nanti kita akan berbagi cerita setelah proses operasi selesai yaaa (jam 10 pagi ini) bius total dan kalau efek bius hilang ga ada mual pusing dll insyaa Allah 6 jam setelah operasi bisa pulang..," tulis Zaskia.

Tak lupa Zaskia berterima kasih kepada rekan dan netizen yang sudah memberikan masukan tentang penyakit yang diderita Hanung.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Sebut Hanung Bramantyo Jadi Juragan Tanah, Banting Setir?

Hanung Bramantyo operasi saraf kejepit (instagram.com)

"Makasi buat semua yang kasi refrensi alternative, tips-tips dll.. sudah 4 opini dokter juga professor yang disimpulkan pilihan nya dua: 1. Minum obat seumur hidup (pain killer) 2. Operasi dipasang ambalan dengan tingkat keberhasilan 96%," imbuhnya

Setelah Hanung sembuh, nantinya Zaskia bakal berbagi pengalaman perjalanan suaminya saat terkena saraf kejepit hingga akhirnya memutuskan operasi.

Zaskia Adya Mecca memegang poster sebagai bentuk simbolik dukungannya terhadap Palestina saat ditemui di Kedutaan Besar Palestina, Jakarta Pusat, Rabu (19/5/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Bismillah yaa semoga lancar, berhasil, dan kisah ini bisa manfaat buat mentemen yang ngikutin dari awal perjalanan HNP nya.. (ntar via youtube biar bisa banyak ngomong)," tutupnya.

Baca Juga:
Ditinggal Istri Nge-mal, Hanung Bramantyo Dinner Bareng Anya Geraldine

Doa-doa kesembuhan dari rekan artis langsung membanjiri kolom komentar.

"Bismillahhh Sehat kembaliiiiii," tulis Tya Ariestya. "Bismillah lancar Allah mudahkan," tulis Zee Zee Shahab.

Baca Juga:
Hanung Bramantyo Diberi Kejutan Ultah Bak Karnaval: Jadi Raja 2 Jam!

Load More