Ismail | MataMata.com
Artis Hobi Yoga. (Instagram/inul.d)

Matamata.com - Yoga adalah salah satu olahraga yang membawa manfaat baik bagi tubuh. Ada banyak macam yoga yang bisa dilakukan mulai dari hatha yoga, yin yoga, gentle yoga, vinyasa yoga, dan ada juga acroyoga.

saking bermanfaatnya, sejumlah artis tanah air ada yang mendalaminya. Kebanyakan dari mereka ingin menekuni olahraga tersebut karena dipercaya akan membantu meningkatkan kesehatan tubuh dan mental.

Maka tak heran jika beberapa tahun ke belakang yoga menjadi olahraga populer di kalangan artis. Bahkan diantara mereka kini menjadi instruktur yoga, seperti Anjasmara.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Hanya Ingin Hak Wali Gala Sky, Hak Asuh di Faisal

Inul Daratista salah satu artis yang gemar dengan yoga. Tak jarang dia memamerkan pose kebolehannya dalam melakukan gerakan yoga yang terbilang cukup sulit.

Selain Inul ada beberapa artis yang suka dengan olahraga yoga. Penasaran siapa saja artis hobi yoga dan gerakan-gerakan favorit mereka?

Berikut rangkuman artis yang suka melakukan olahraga Yoga.

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Baby Leslar Pemotretan Pakai Jersey MU, Rizky Billar Mana?

1. Inul Daratista

Artis Hobi Yoga. (Instagram/inul.d)

Pedangdut Inul Daratista adalah satu dari sekian banyak artis yang hobi yoga. Dia mengaku Olahraga memang menjadi hobinya sejak kecil.

Dalam melakukan yoga ia mengundang guru profesional untuk membantunya. Pemilik goyang ngebor itu, kerap melakukan pose aneh selama melakukan yoga.

Baca Juga:
12 Potret Transformasi D.O EXO, Tak Berubah Walau Usianya Sudah 29 Tahun

Beberapa pose aneh saat yoga yang Inul lakukan ini kerap diposting di Instagram. Salah satunya di potret ini. Menurut Inul, pose ini cukup sulit juga untuk dilakukan. Ada yang mau coba?

2. Sophia Latjuba

Artis Hobi Yoga. (Instagram/sophia_latjuba88)

Walau sudah menginjak usia 50 tahun kebugaran tubuh Sophia Latjuba masih terjaga. Tubuhnya masih langsing dan kencang. Salah satu rahasia tubuh indah Sophia Latjuba adalah karena ia gemar beryoga.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Tak Hadir di Sidang Perwalian Gala Sky, Ini Kata Faisal

Sudah bukan rahasia kalau ibu dari penyanyi Eva Celia ini adalah pecinta yoga. Berbagai pose yoga sudah banyak ia coba dari yang sulit sampai yang terlihat mudah. Ia juga melakukan acroyoga dengan instrukturnya seperti dalam potret ini.

3. Awkarin

Artis Hobi Yoga. (Instagram/awkarin)

Selebgram Awkarin juga mulai rajin yoga. Perempuan bernama asli Karin Novilda ini bahkan sudah menjajal pose-pose yoga yang terbilang susah. Kekasih Gangga Kusuma ini terlihat nyaman saat melakukan yoga. Pose yoga yang dilakukan olehnya ini sepertinya juga tak mudah untuk dilakukan.

4. Andrea Dian

Artis Hobi Yoga. (Instagram/andreadianbimo)

Andrea Dian adalah salah satu artis yang dikenal hobi olahraga. Bahkan ia juga kerap melakukan olah raga berat seperti angkat beban.

Untuk mengimbangi hobinya berolahraga berat, Andrea Bimo rajin melakukan yoga. Ia juga jago melakukan beragam pose yoga yang tidak mudah dilakukan. Tak heran kalau Andrea Dian punya otot tubuh yang kuat.

5. Anjasmara

Artis Hobi Yoga. (Instagram/anjasmara)

Selain sebagai aktor, Anjasmara adalah instruktur yoga. Sebagai seorang pelatih, Anjasmara sudah pasti jago dengan berbagai gerakan dan pose yoga.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pose sulit yang bisa dilakukan dengan mudah olehnya. Salah satu pose yoga yang dilakukan suami Dian Nitami ini adalah pose seperti di foto berikut ini. Ada yang sudah pernah mencoba pose ini?

6. Hesti Purwadinata

Artis Hobi Yoga. (Instagram/hestipurwadinata)

Presenter cantik satu ini juga gemar yoga. Hesti Purwadinata cukup rajin melakukan olahraga ini. Dalam video yang ia unggah di Instagram, Hesti memperlihatkan kemampuannya untuk melakukan gerakan headstand atau berdiri dengan posisi kepala di bawah.

Hesti mampu mempertahankan posisi kakinya secara tegak. Keren banget.

7. Eva Celia

Artis Hobi Yoga. (Instagram/evacelia)

Sama seperti sang ibu, Eva Celia juga menyukai yoga. Pose yang dilakukan oleh Eva Celia juga bisa dibilang tak mudah. Dalam foto ini, Eva Celia menunjukkan kekuatan tangannya yang mampu mengangkat tubuhnya. Keren banget bukan?

8. Enzy Storia

Artis Hobi Yoga. (Instagram/enzystoria)

Enzy Storia menyukai bermacam olahraga. Ia gemar berenang, nge-gym, bersepeda, dan juga yoga. Beginilah salah satu gaya Enzy Storia saat ia melakukan yoga. Ia melakukan yoga di sela-sela kesibukan syutingnya.

Itulah deretan artis hobi yoga dan pose favorit mereka. Olahraga memang menjadi salah satu cara untuk bisa hidup sehat dan bugar. Pose-pose aneh dan sulit yang dilakukan oleh para artis ini bisa jadi sulit dilakukan. Tapi bagi mereka yang sudah biasa, pose itu tidaklah sulit. Adakah pose yoga yang ingin kalian coba?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More