Sharena Delon (instagram/mrssharena)

Matamata.com - Sharena Delon belakangan ini lebih memilih fokus mengurus suami dan kedua anaknya. Selain itu, saat ini Sharena disibukan menjadi Youtuber dan selebgram.

Tak heran, Sharena Delon lebih sering eksis di media sosial ketimbang di layar kaca.

Rumah Sharena Delon (instagram/@mrssharena)

Baru-baru ini, istri Ryan Delon itu membagikan fotonya 17 tahun lalu. Ia menyandingkan foto lamanya itu dengan fotonya saat ini.

Baca Juga:
Sharena Delon Tak Larang Anak Jadi Artis, Ini Alasannya!

Ia mengatakan bahwa foto lamanya tersebut saat ia masih terlihat langsing. Tapi tak banyak perbedaan dari Sharena 17 tahun lalu dan Sharena saat ini.

Sharena Delon (instagram.com)

"Then and Now. Itu fotoku 17 tahun (pas masih janin) dan 17 kilogram yang lalu gaes. Yang pas dandan muka bisa mulus banget gak ada kerutan sama sekali," tulis Sharena Delon.

Melihat postingan Sharena, netizen langsung memuji aktris 38 tahun tersebut. Menurut netizen, wajah Sharena justru makin cantik saat makin berumur.

Baca Juga:
9 Potret Kamar Mandi Sharena Delon, Mewahnya Kebangetan!

"Definisi makin tua makin cantik," tulis netizen. "Sumpah ka sharena lebih cantik pas lebih berisi," sahut netizen.

Potret dapur Sharena Delon. (Instagram/mrssharena)

"Cantiknya mama Rayshaka dan Sea dulu dan sekarang," puji netizen. "Nggak banyak berubah, cuma salfok alisnya dulu model alis celurit," pungkas lainnya. "Alis celurit hits pada jamannya," celetuk netizen.

Sharena Delon kerap membagikan kehidupan rumah tangganya di YouTube. Selalu kompak dan harmonis dengan suami membuat Sharena jadi panutan para netizen.

Baca Juga:
Mewahnya Kamar Mandi Sharena Delon, AC dan Sofa Bikin Kecoa Minder

Load More