Denny Darko (Youtube.com)

Matamata.com - Ahli tarot Denny Darko mengingatkan sejumlah artis dan pejabat yang terlibat dalam prostitusi selebritas.

Pasalnya, Denny Darko menerawang bahwa polisi sedang mencari akar dan benang merah bisnis prostitusi seperti yang dilakukan Cassandra Angelie.

"Kartu Nine of Cups, kalau saya lihat ada pendalaman kasus. Sesuatu yang sudah diawasi dari lama. Ini menunjukan keseriusan penegak hukum," ucapnya dikutip dari YouTube Denny Darko. 

Baca Juga:
Bukan demi Uang, Cassandra Angelie Diramal Jadikan Prostitusi Tujuan Hidup

Menurut ramalan Denny Darko, akan ada nama-nama selebritas yang terkenal yang terkuak dalam beberapa waktu mendatang. 

Denny Darko (Youtube.com/MAIAALELDULTV)

"Kartu The Strength, beberapa nama yang familiar ini mungkin bisa muncul. Dan jika ketika ini nanti terkuak, orang-orang pasti akan kaget," ujarnya.

Tertangkapnya selebritas terkenal ini, ungkap Denny Darko, akan membuka mata banyak orang soal besarnya bisnis prostitusi seleb.

Baca Juga:
Cassandra Angelie Tak Ditahan, Kasus Hukum Tetap Disidangkan

"Ternyata mereka (artis) melakukan ini dan itu akan membuka mata banyak orang," katanya.

Tidak hanya itu, Denny Darko membeberkan bahwa akan ada nama besar yang akan tersandung kasus prostitusi seleb di tahun 2022. 

Denny Darko ramalkan Vicky-Kalina (Youtube.com/DennyDarko)

"Kartu King of Cups, akan ada ikan besar yang tertangkap. Apakah dari si wanitanya atau si prianya? Tapi, ini adalah sebuah kasus yang akan lumayan menggegerkan," tuturnya.

Baca Juga:
Benarkah Langganan Cassandra Angelie dari Kalangan Pejabat?

Nama besar tersebut, lanjut Denny Darko, besar kemungkinan dari kalangan pejabat yang menjadi pelanggan prostitusi seleb.

"Kartu The Magician, kalau ada kasus serupa akan menyeret nama sejumlah pejabat yang memiliki reputasi politis," ucapnya.

Dengan ditangkapnya Cassandra Angelie, Denny Darko menerawang jika sejumlah pelaku dan pelanggan prostitusi seleb sedang kocar-kacir. 

Baca Juga:
Pelanggan Cassandra Angelie Tak Bisa Dipidanakan, Polisi Beber Alasannya

Fakta Cassandra Angelie. (Instagram/@cassangeliee)

"Kartu The Five of Pentacles, orang-orang ini sekarang mulai ketakutan dan kebingungan karena mereka akan (ditangkap) setelah CA ini tadi," tuturnya.

Oleh karena itu, Denny Darko mengingatkan sejumlah artis dan pejabat yang terlibat prostitusi seleb untuk segera meghentikannya.

"Pendalaman sedang dilakukan. Dan sepetinya untuk yang saat ini masih melakukan praktik sebaiknya segera distop," ujarnya.

Load More