Nikita Willy. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Artis Nikita Willy sedang menjalani babymoon di Amerika. Nikita Willy berangkat bersama suaminya, Indra Priawan, adiknya dan sang ibu.

Nikita terlihat sangat menikmati berpetualang di alam terbuka, apalagi belakangan ia begitu enerjik saat hamil. Terlebih saat berada di negara bagian Utah.

Potret Kamar Hotel Nikita Willy di Amerika (instagram/@nikitawillyofficial94)

Tak cuma itu, artis 28 tahun itu juga menginap di hotel mewah yakni Amangiri yang menjadi salah satu hotel termahal di dunia.

Baca Juga:
10 Potret Kamar Hotel Nikita Willy di Amerika, Mewah dan Berkelas

Lewat Instagramnya, Nikita membagikan foto-foto estetik saat menginap di hotel tengah gurun tersebut. Hotel itu memiliki konsep terbuka dan dekat dengan alam yang pemandangannya sangat indah.

Potret Kamar Hotel Nikita Willy di Amerika (instagram/@nikitawillyofficial94)

Tentu harga hotel tersebut tak murah. Melihat situs booking hotel, harga kamar yang ditempati Nikita Willy mencapai Rp 70 juta per malam.

Melihat foto-foto Nikita, netizen langsung ramai menyerbu. Banyak yang merasa iri karena Nikita menginap di tempat liburan Kendal dan Kylie Jenner.

Baca Juga:
8 Momen Babymoon Nikita Willy di Amerika, Dimanja Banget sama Suami!

Nikita Willy (instagram.com)

"Mohon maap ini hotel per malamnya gaji gue setahun," tulis netizen. "Baguuus banget, ini hotel sering jadi tempat nginep Kendal sama Kylie," sahut lainnya.

"Bagus banget, harga hotelnya juga bagus wkwk," pungkas netizen. "Iseng buka situs pesen hotel, jadi nyesel, menampar jiwa misqinku," timpal lainnya. "The real sultan, elegan banget nggak pernah pamer," puji netizen.

Nikita Willy dikenal sebagai salah satu artis kaya. Ia sudah berbisnis properti sejak usianya masih remaja hingga akhirnya membuatnya hidup mandiri saat masih muda.

Baca Juga:
6 Potret Nikita Willy Olahraga saat Hamil, Gelantungan di Tiang Bikin Ngeri

Load More