Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ardhito Pramono. (Instagram/ardhitopramono)

Matamata.com - Ardhito Pramono ditangkap kepolisan Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Penangkapan tersebut terjadi pukul 02.00 WIB.

"Tadi malam, jam 2 malam kita amankan (Ardhito Pramono) di rumahnya di bilangan Duren Sawit Jakarta Timur," ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, Rabu (12/1/2022).

Ardhito Pramono. (MataMata.com/Yuliani)

Saat ditangkap, musisi sekaligus aktor itu kedapatan konsumsi ganja. Penangkapan tersebut diakui merupakan pengembangan penyelidikan polisi Jakarta Barat. 

Baca Juga:
Hasil Tes Urine Ardhito Pramono Positif Ganja

"Memang benar kita melakukan penangkapan kita mengamankan salah satu public figur inisial AP ini, yang merupakan musisi dan bintang film dari pengembangan (penyelidikan) wilayah Jakarta Barat," jelasnya.

Kemudian, ditemukan barang bukti ganja dalam penangkapan. Disinggung soal jumlah ganja yang menjadi barang bukti, Ady Wibowo belum bisa menyampaikan.

Ardhito Pramono. (MataMata.com/Yuliani)

"Untuk lengkapnya besok akan kita sampaikan saat rilis dengan pak kabid humas," pungkasnya.

Baca Juga:
10 Fakta Penangkapan Ardhito Pramono, Penyanyi Muda yang Digandrungi Remaja

Ardhito Pramono diamankan di kediamannya di kawasan Jakarta Timur. Ia ditangkap karena terbukti menyalahgunakan narkoba jenis ganja.

Dalam penangkapannya usai ditangkap, Ardhito Pramono tampak terus menunduk dengan wajah tegang. Ia juga bungkam seribu bahasa.

Ardhito Pramono. (Instagram/ardhitopramono)

Ardhito Pramono merupakan penyanyi dan pemain film berusia 26 tahun. Sejumlah film yang pernah diperankannya adalah NKCTHI, Story of Kale, dan terbaru Dear Nathan Thank You Salma.

Baca Juga:
Profil Ardhito Pramono, Musisi Inisial AP Ditangkap Kasus Narkoba

Puluhan lagu juga sudah dihasilkannya dan menjadi hits. Beberapa lagu yang ditulis dan dinyanyikan Ardhito Pramono diantaranya, 'Sudah' , 'Bitterlove', 'Fine Today', 'Here We Go Again'. 

Penangkapan AP menambah daftar artis Tanah Air yang tersandung kasus narkoba.

Sebelum AP, sudah ada artis yang juga diamankan polisi baru-baru ini. Mereka adalah Jeff Smith, Naufal Samudra, dan yang terbaru pedangdut Velline Chu.

Baca Juga:
Postingan Terakhir Ardhito Pramono sebelum Ditangkap Polisi

Tapi Naufal hanya dijadikan sebagai saksi. Pasalnya, saat ditangkap tak ditemukan narkoba. Urine Naufal juga dinyatakan negatif.

Load More