Ismail | MataMata.com
Anang Hermansyah dan Ashanty. (Instagram/@ananghijau)

Matamata.com - Meski pandemi COVID-19 belum berakhir, beberapa artis Tanah Air tetap bepergian ke luar negeri dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Setibanya di Indonesia, mereka harus menjalani karantina di hotel sebelum pulang ke rumah masing-masing.

Selama pandemi, salah satu aturan yang diberlakukan pemerintah Indonesia yakni mewajibkan karantina bagi masyarakat yang baru saja melakukan perjalanan dari luar negeri. Ini dilakukan guna mengurangi penyebaran virus Corona di dalam negeri.

Peraturan ini tentu saja juga berlaku untuk para artis yang baru saja melakukan perjalanan ke luar negeri. Mereka biasanya menjalani karantina di hotel dengan pertimbangan menu makanan dan kelengkapan fasilitas.

Baca Juga:
Jerinx SID Akhirnya Bertemu Adam Deni, Begini Reaksinya

Artis-artis ini juga tak lupa berbagi di hotel mana mereka menjalani karantina melalui postingan Instagram. Nah, berikut ini adalah deretan potret hotel karantina artis yang baru pulang dari luar negeri!

1. Keluarga Anang Hermansyah

Potret Hotel Karantina Artis (instagram/@ashanty_ash)

Keluarga besar Anang Hermansyah baru saja pulang dari Turki dalam rangka liburan dan bertemu dengan besan. Setibanya di Indonesia, mereka langsung menuju Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat untuk menjalani karantina. Tipe kamar yang dipilih adalah suite room yang memiliki fasilitas lengkap. Kamar ini dilengkapi ruangan untuk anak bermain.

Baca Juga:
Darius Sinathrya Sebut Donna Agnesia Mendadak Hilang: Maafin Aku

2. Syahnaz Sadiqah

Potret Hotel Karantina Artis (instagram/@syahnazs)

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menghabiskan liburan akhir tahun di beberapa negara yang ada di Eropa. Mereka juga langsung menjalani karantina mandiri di sebuah hotel yang sudah dipilih. Kamar hotel Syahnaz dan Jeje Govinda dilengkapi dengan furnitur mewah berwarna coklat dan abu-abu.

3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Baca Juga:
4 Fakta Golden Spoon, Drama Comeback Yook Sungjae BTOB usai Wamil

Potret Hotel Karantina Artis (instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat mengunjungi Turki sekitar September 2021 untuk keperluan bisnis. Sepulangnya ke Indonesia, pasangan artis terkenal ini langsung menjalani karantina di hotel mewah. Seperti inilah penampakan kamar hotel mereka untuk karantina. Nagita juga membagikan berbagai menu yang disajikan hotel tersebut.

4. Ayu Ting Ting

Potret Hotel Karantina Artis (instagram/@ayutingting92)

Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu berlibur ke Amerika Serikat bersama putri dan adik perempuannya untuk menonton konser BTS di Los Angeles. Setelah pulang ke Indonesia, ia diwajibkan menjalani karantina selama 8 hari. Selama karantina, Ayu kerap membagikan potretnya di kamar hotel. Tampak Ayu disambut dengan ucapan selamat datang.

Baca Juga:
Hasil Tes Urine Ardhito Pramono Positif Ganja

5. Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Potret Hotel Karantina Artis (instagram/@zaskiasungkar15)

Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengajak putra semata wayang mereka berlibur ke Eropa sekitar November 2021 lalu. Mereka juga melakukan karantina mandiri di hotel setelah pulang dari Eropa. Zaskia kerap membagikan potret mereka selama menjalani karantina di hotel yang menyuguhkan pemandangan kota Jakarta dari atas.

6. Arief Muhammad

Potret Hotel Karantina Artis (instagram/@ariefmuhammad)

Arief Muhammad sempat mengunjungi Amerika Serikat akhir tahun lalu dan harus menjalani karantina di hotel setibanya di Indonesia. Arief membagikan seperti apa hotel mewah tempatnya menjalani karantina melalui video di Instagram. Ia memilih kamar royal suite dengan fasilitas yang lengkap agar tidak bosan selama karantina.

7. Denny Sumargo

Potret Hotel Karantina Artis (instagram/@sumargodenny)

Denny Sumargo menjadi salah satu artis Tanah Air yang menghadiri acara Erigo di Amerika Serikat akhir tahun lalun. Setibanya di Indonesia, ia dan sang istri langsung menuju hotel untuk menjalani karantina. Pihak hotel menyambut Denny Sumargo dengan meletakkan potretnya di ranjang.

8. Febby Rastanty

Potret Hotel Karantina Artis (instagram/@febbyrastanty)

Febby Rastanty juga sempat memamerkan hotel tempatnya menjalani karantina usai melakukan perjalanan ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Meski tidak memperlihatkan bagian dalam, Febby menunjukkan bahwa kamarnya memiliki view pemandangan kota Jakarta.

9. Nikita Mirzani

Potret Hotel Karantina Artis (YouTube/Crazy Nikmir REAL)

Nikita Mirzani melakukan perjalanan ke Eropa dan langsung menjalani karantina setibanya di Indonesia. Nikita memilih hotel mewah untuk karantina. Tampak kamar yang luas dengan kursi dan tempat tidur yang nyaman. Namun Nikita sempat protes karena merasa sprei tidak diganti.

Itulah deretan potret hotel artis karantina setibanya di Indonesia. Mewah dan punya fasilitas lengkap!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More