Yohanes Endra | MataMata.com
Roy Kiyoshi [MataMata.com/Adiyoga Priyambodo]

Matamata.com - Roy Kiyoshi pernah terjerat kasus narkoba. Rupanya jeratan kasus itu masih membekas hingga saat ini. Roy bahkan sampai merasakan trama.

"Aku punya masa lalu enggak bagus ya, sempat tersandung kasus juga. Jadi itu bikin trauma yang enggak enak juga," ujar Roy Kiyoshi, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (12/1/2022).

Roy Kiyoshi [MataMata.com/Adiyoga Priyambodo]

Seleb berusia 34 tahun ini mengakui, pengalaman kurang mengenakkan yang dia rasakan selama di penjara bahkan masih membekas di hati.

Baca Juga:
Roy Kiyoshi Terpukul Diberitakan Meninggal: Aku Mau Proses Secara Hukum

"Ya enggak enak aja gitu. Yang pernah terjadi di hidup aku dan membekas gitu. Aku takut banget berpikiran kayak gitu. Aku enggak nyaman dengan itu," ujar Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi bahkan butuh terapi khusus untuk menghilangkan trauma usai tertangkap narkoba.

Roy Kiyoshi [MataMata.com/Adiyoga Priyambodo]

"Aku enggak mau peduli lagi sama kasus yang dulu. Sekarang aku cuma pengin move on dari masa lalu aku, dan aku butuh hipnoterapi," ucap Roy Kiyoshi.

Baca Juga:
7 Fakta Roy Kiyoshi, Murka Tanggapi Kabar Hoaks Meninggal Dunia

Sayangnya, Roy Kiyoshi tak mau berbicara banyak tentang bentuk trauma yang dia maksud. "Ada deh. Ada lah, pokoknya trauma itu ada," imbuh Roy Kiyoshi.

Fakta Roy Kiyoshi (Instagram/@roykiyoshi)

Sebagai pengingat, Roy Kiyoshi ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Mei 2020 di kediamannya di kawasan Cengkareng, Jakarta. Dari penangkapan Roy saat itu, polisi mengamankan barang bukti 10 butir mersi, tujuh butir dumolid, dua butir camlet dan dua butir zypraz.

Oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Roy Kiyoshi divonis lima bulan rehabilitasi pada Agustus 2020. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Roy Kiyoshi Murka Dikabarkan Meninggal Dunia, Lesti Kejora Nikah Siri April

Load More