Lesti Kejora dan Rizky Billar di acara HUT Indosiar, Senin (10/1/2022). (Instagram/indosiar)

Matamata.com - Sosok Tukul Arwana mempunyai jasa besar dalam hubungan asmara Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya Tukul lah yang menjodohkan Billar dan Lesti.

Hanya saja, kini Tukul hanya bisa berada di rumah setelah sempat mengalami pendarahan otak beberapa waktu lalu. Ia bahkan harus rutin melakukan terapi agar kondisinya kembali seperti semula.

Potret terbaru Tukul Arwana [Youtube/Indosiar]

Saat hadir di acara ulang tahun Indosiar, Lesti menangis saat membahas tentang Tukul Arwana. Ia sangat ingin Tukul datang menjenguk baby Leslar yang baru lahir.

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Baby Leslar Pemotretan Pakai Jersey MU, Rizky Billar Mana?

"Assalamualaikum Om Tukul, cepat sehat, cucunya udah lahir. Udah pengen cepat dijengukin sama mbahnya, jadi Om Tukul cepat sehat ya," ucap Lesti dilansir dari channel YouTube Indosiar.

Lesti Kejora nangis ingat kondisi Tukul Arwana (YouTube.com)

Lesti juga mendoakan agar Tukul bisa segera pulih. Penyanyi 23 tahun itu juga akan membawa baby Leslar bersilaturahmi ke rumah Tukul jika kondisi komedian tersebut sudah membaik.

"Semangat insyaAllah nanti kalau Om Tukul udah sembuh nanti dedek bawa Bang L ke rumah ya. Om Tukul harus sehat, tetap semangat," imbuh Lesti.

Baca Juga:
Rizky Billar dan Lesti Kejora Belum Jenguk Tukul Arwana, Ada Apa?

Lesti Kejora nangis ingat kondisi Tukul Arwana (YouTube.com)

Diketahui Lesti dan Billar pertama kali bertemu saat jadi bintang tamu One Man Show yang dipandu Tukul Arwana pada tahun 2020 silam. Sejak saat itu, hubungan Lesti dan Billar semakin dekat hingga akhirnya pacaran dan menikah.

Load More