Ardhito Pramono [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Kasus narkoba Ardhito Pramono cukup mengejutkan publik. Seperti diberitakan sebelumnya, Ardhito Pramono ditangkap polisi karena dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis ganja.

Tidak sedikit netizen di media sosial yang kecewa dengan penangkapan Ardhito Pramono. Sebab selama ini, musisi sekaligus aktor itu dikenal sebagai idola anak muda.

Nama Ardhito Pramono pun langsung menjadi trending di Twitter pada Rabu (12/1/2022). Beragam komentar diberikan oleh netizen untuk menanggapi penangkapan Ardhito. Ada juga yang menggali cuitan lawas Ardhito Pramono.

Baca Juga:
Roy Kiyoshi Punya Ratusan Boneka, Tegaskan Bukan Spirit Doll karena Musyrik

Ardhito Pramono [Instagram/@ardhitopramono]

Rupanya salah satu cuitan lawas pelantun "Bitterlove" itu langsung jadi sorotan. Di tahun 2012 silam, Ardhito pernah mencuitkan soal kekesalannya dengan pemakai narkoba.

"Hhhh udah gendut, item, jelek, pake narkoba, nabrak 9 orang, gapunya sim lagi. Jijik ngeliat anak muda kaget gaul kaya gitu," cuit Ardhito pada 23 Januari 2012.

Cuitan lawas Ardhito Pramono (Twitter.com)

Cuitan itu pun diserbu netizen. Banyak yang menyentil Ardhito yang kini malah terjerat narkoba.

Baca Juga:
8 Potret Kebun Binatang Mini di Rumah Gilang Juragan99, Ada Kuda Poni

"Apapun makanannya, minumnya ludah sendiri aowkaowkaowk," tulis netizen. "Terus 10 tahun kemudian lo ketangkep dah bang, kocak abis," sahut netizen.

"Tapi sekarang lu yang narkoboy bro, gimana sii," timpal lainnya. "Netijen pada nemu aja cuitan lawas," pungkas netizen.

Ardhito Pramono. (MataMata.com/Yuliani)

Sementara itu, sosok Ardhito Pramono cukup memiliki citra yang baik. Karier pria berusia 26 tahun itu pun mulai bersinar di dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga:
9 Potret Sekolah Dangdut Ikke Nurjanah, Bukan Sekolah Musik Biasa

Selain mencipta lagu, Ardhito Pramono juga terjun ke dunia seni peran dengan membintangi film "NKCTHI", "Story of Kale: When Someone's in Love", hingga sekuel terakhir film "Dear Nathan".

Load More