Yohanes Endra | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya mengungkapkan nama lengkap Baby L. (Indosiar)

Matamata.com - Para orang tua telah memberikan nama terbaik untuk anak-anaknya. Apalagi, nama merupakan sebuah doa orang tua kepada anaknya.

Untuk kali ini, kita akan membahas sederet anak seleb yang namanya berupa gabungan nama orang tua mereka. Simak deretan nama anak seleb bernama gabungan dari orang tua berikut ini.

1. Dia Sekala Bumi

Baca Juga:
Air Mata Lesti Kejora Untuk Tukul Arwana: Cucunya Om Tukul Sudah Lahir

Anak Seleb Bernama Gabungan dari Orang Tua

Dia Sekala Bumi yang jadi anak menggemaskan ini adalah putra semata wayang Ayudia Bung Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto. Nama Dia diambil dari Ditto dan Ayudia.

2. Panutan Adya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta

Anak Seleb Bernama Gabungan dari Orang Tua

Nycta Gina dan Rizky Kinos punya dua anak bernama unik yakni Panutan Adya Semesta Trinycta Lembar Putih Trinycta. Nama belakang Trinycta merupakan gabungan nama Rizky (Triyantoro) Kinos dan Nycta Gina.

Baca Juga:
Baby Air Rumi Dikontrak 4 Produk, Tajir Melintir Sejak Usia 1 Tahun!

3. Muhammad Leslar Al-Fatih Billar

Baby Leslar

Terbaru ada anak pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar yang diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Diketahui nama Leslar adalah gabungan dari Lesti dan Billar yang digunakan sejak keduanya dekat karena dijodoh-jodohkan netizen.

4. Queen Eljaz Slofa

Baca Juga:
Ayudia Bing Slamet Posting Foto Anaknya: Udah Abang-abang Banget Sekala

Anak Seleb Bernama Gabungan dari Orang Tua

Queen Eljaz Slofa adalah anak perempuan pasangan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian. Nama Slofa diketahui singkatan dari "Sonny Love Fairuz". 

5. Arrasya Wardana Bachtiar

Anak Seleb Bernama Gabungan dari Orang Tua

Buah hati Tasya Kamila dan Randi Bachtiar bernama Arrasya Wardana Bachtiar. Nama Arrasya punya arti bangsawan sekaligus singkatan dari "Anaknya Randi Tasya". Unik banget!

6. Mikhayla Zalindra Bakrie dan Magika Zalardi Bakrie

Anak Seleb Bernama Gabungan dari Orang Tua

Anak perempuan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie juga merupakan nama gabungan orang tua lho. Nama tengah Zalindra diambil dari kakek dan ayahnya, Aburizal Bakrie dan Anindra Ardiansyah Bakrie.

Sama seperti sang kakak, nama putra bungsu Nia Ramadhani yakni Magika Zalardi Bakrie juga diambil dari nama sang kakek dan ayahnya. Zalardi adalah gabungan nama Aburizal dan Ardi Bakrie.

7. Btari Embun Anandayu dan Btara Langit Anandayu 

Anak Seleb Bernama Gabungan dari Orang Tua (Instagram/@omeshomesh)

Btari Embun Anandayu dan Btara Langit Anandayu adalah buah hati Ananda Omesh dan Dian Ayu. Nama belakang Anandayu adalah singkatan dari Ananda dan Ayu.

8. Air Rumi Akbar 1453 

Anak Seleb Bernama Gabungan dari Orang Tua

Air Rumi Akbar adalah putra Ammar Zoni dan Irish Bella. Punya arti sumber kehidupan, Air adalah nama gabungan Ammar dan Irish. 

Demikianlah sederet anak seleb yang namanya merupakan gabungan dari nama orang tua. (Trias  Rohmadoni)

Load More