Nur Khotimah | MataMata.com
Titi Kamal dan Christian Sugiono (Instagram/@titi_kamall)

Matamata.com - Titi Kamal dan Christian Sugiono belum lama ini menyelesaikan pembangunan rumah baru mereka yang megah. Tak main-main, pembangunan rumah keduanya dikabarkan habis Rp20 miliar. Benarkah?

Ramainya kabar ini akhirnya dikomentari langsung oleh Titi Kamal lewat tayangan YouTube TS Media. Ibu dua anak itu diminta menjelaskan kebenaran berita yang heboh beredar di jagat maya tersebut.

"Awalnya Kang Sule lagi dateng, terus nodong, 'Ini kira-kira berapa?'. 'Wah enggak tahu ya'. Kata suami juga kita udah mau melupakan RAB yang bikin mata siwer," jelas Titi Kamal di YouTube TS Media.

Baca Juga:
Hasyakyla Klarifikasi Isu Remehkan Fuji Debut Film, Picu Komentar Miring

Titi Kamal bahas rumah di YouTube TS Media. (YouTube/TS Media)

Lebih lanjut, Titi Kamal enggan memberikan keterangan lebih detail tentang biaya yang dihabiskan untuk membangun rumah mewahnya. Ia mengaku tidak berani menyebut angka pasti.

"Kita enggak ngitung. Bukan enggak ngitung, maksudnya kita enggak, ribet gitu. Jadi emang enggak tahu (total habis berapa). Kayaknya enggak (sampai Rp20 miliar). Lebay banget lah," tutur Titi Kamal lagi.

Titi Kamal bahas rumah di YouTube TS Media. (YouTube/TS Media)

Reaksi Titi Kamal lantas menjadi perbincangan usai dibagikan ulang oleh akun TikTok TS Media, @travelsecretsid. Pendapat netizen seolah terpecah setelah mendengar penjelasan Titi Kamal.

Baca Juga:
Ardhito Pramono Ternyata Pernah Kesal dengan Pemakai Narkoba: Jijik!

Sejumlah netizen kagum dengan cara Titi Kamal yang dinilai tidak sombong perkara harta. Tapi ada juga yang mengeluh karena artis cantik itu dianggal tidak memberikan klarifikasi yang jelas.

Potret Rumah Titi Kamal dan Christian Sugiono (Instagram/@titi_kamall)

"Ini kaya tapi gak sombong, keren," puji netizen. "Gak sombong, kelihatan dia baik banget," imbuh yang lain. "Titi bukan tipe pamer, makanya gak mau memperjelas harga rumahnya. Paham ajalah," tutur lainnya.

"Berbelit-belit jawab, tinggal jawab aja ya lebih kurang begitu. Selesai titik (emoji tertawa)," tulis akun lain. "Napa sih susah amat jawabnya. entar kalo gue beli jangan sampai 20 miliar yah kan ini statement lo enggak sampai segitu," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Roy Kiyoshi Punya Ratusan Boneka, Tegaskan Bukan Spirit Doll karena Musyrik

Sementara itu, Luna Maya selaku pemandu acara podcast TS Media percaya kalau Titi Kamal menghabiskan Rp20 miliar untuk membangun rumah. Pasalnya, hunian itu sangat mewah.

"Saya sih percaya, saya sudah datang ke rumahnya. Percaya," tegas Luna Maya setelah membaca berita Titi Kamal menghabiskan dana fantastis untuk rumahnya.

Baca Juga:
8 Anak Seleb yang Namanya Diambil dari Gabungan Nama Orangtua

Load More