Deddy Corbuzier. (Instagram/@mastercorbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier dikenal sering menyampaikan kritik atas beragam hal yang tengah viral di media sosial. Tak jarang, opini Deddy Corbuzier menimbulkan pro kontra di kalangan publik.

Terbaru, Deddy Corbuzier menyentil orang kaya yang kerap pamer kekayaan mereka. Ayah satu anak itu kembali menyampaikan sindirannya lewat akun Instagram.

Deddy Corbuzier (Instagram.com)

Deddy Corbuzier mengatakan bahwa orang kaya yang suka pamer tersebut tak memikirkan perasaan orang lain.

Baca Juga:
Masih Bayi, Lesti Kejora Ungkap Putranya Sudah Dijodohkan dengan Anak Artis

"Ini pesan ya buat orang-orang kaya yang ada disana, yang suka pamer-pamer, flexing-flexing, ya, sekarang ini banyak banget orang kaya pengen terkenal dan mereka berhasil terkenal karena kaya," ucap Deddy.

Bukan menyindir orang tak mampu, menurut Deddy orang kaya tersebut menyindir orang yang terkenal tapi tak kunjung kaya.

Deddy Corbuzier (Instagram.com)

"Duh kalian ini enggak mikirin perasaan orang gitu, ketika kalian pamer-pamer nih kalian enggak mikir perasaan orang, bukan orang miskin lho ya," imbuhnya.

Baca Juga:
Ramai Kabar Bangun Rumah Habis Rp20 M, Reaksi Titi Kamal Jadi Omongan

"Tapi orang terkenal yang enggak kaya-kaya. Ada soalnya orang begitu itu, ada, banyak lagi, aduh pusing," kata Deddy menahan tawa.

Lantas di kolom komentar, netizen malah salfok dengan jam mewah Deddy Corbuzier. Ia diketahui memakai jam tangan merek Richard Mille yang harganya mencapai miliaran rupiah.

Deddy Corbuzier tertawa saat mewawancarai Sri mulyani (Youtube)

"Maksudnya loe mau pamer jam? sebagai orang kaya yang terkenal!!!!" tulis Wanda Ponika. "Jamnya cukup membuat hening om," tulis Lutfi Agizal.

Baca Juga:
Hasyakyla Klarifikasi Isu Remehkan Fuji Debut Film, Picu Komentar Miring

"Silau banget itu jam tangan RM," pungkas netizen. "Jadi maksudnya anda orang kaya yang suka mamer jam tangan dengan menyindir orang kaya yang suka mamer?" sindir netizen.

Load More