Nur Khotimah | MataMata.com
Foto Prewed Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram/@willymulyadi27)

Matamata.com - Kabar Vidi Aldiano akan segera menikah dengan Sheila Dara Aisha sepertinya bukan isapan jempol belaka. Teranyar, Vidi Aldiano diketahui sudah menggelar acara pengajian menjelang nikah.

Fakta tersebut diungkap Vidi lewat unggahan Instagram pada Kamis (13/1/2022). Pelantun hits "Nuansa Bening" itu tampil kece dalam balutan busana lengan panjang dan peci dalam unggahannya.

Foto Vidi Aldiano gelar pengajian jelang menikah. (Instagram/@vidialdiano)

Menurut keterangan yang ditulis Vidi Aldiano, acara pengajiannya digelar pada Rabu (12/1/2022). Ia memang dikenal sebagai salah satu artis yang tidak buru-buru pamer momen spesial.

Baca Juga:
Rumah Mewah Christian Sugiono Dikabarkan Rp 20 Miliar: Kami Lupa!

"Pengajian. 12/01/22 #VidiSheila," tulis Vidi Aldiano di Instagram, Kamis (13/1/2022).

Unggahan Vidi Aldiano tentu mengundang simpati dari rekan artis. Terlihat ada Tasya Kamila, Robby Purba, hingga Vina Panduwinata mengirim doa kelancaran untuk acara musisi berusia 31 tahun itu.

Di sisi lain, netizen juga tidak kalah antusias menanggapi unggahan Vidi Aldiano. Ada yang ramai mengirim doa, tapi ada juga yang heboh mengomentari penampilan sang idola saat pengajian.

Baca Juga:
5 Adu Gaya Roy Kiyoshi dan Shin Tae yong, Dibilang Mirip oleh Netizien

Foto Vidi Aldiano gelar pengajian jelang menikah. (Instagram/@vidialdiano)

Bukan tanpa sebab, sejumlah netizen menganggap Vidi Aldiano terlihat semakin ganteng dalam acara pengajian kemarin. Mereka pun seolah terpesona dengan penampilan Vidi.

"Ganteng banget si calon suami orang (emoji jatuh hati) @vidialdiano lancar sampai hari H yaaaaa, vidies ngarep banget nih dapat undangaaan," ujar netizen.

"Ganteng amat (emoji hati)," komentar netizen singkat. "Aaaaakkkk ganteng, lancar terus ya kak vidi," tutur yang lain. "Ih cakep banget mantan pacar," sambung lainnya.

Baca Juga:
Prihatin Lihat Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Hotman Paris Minta Doa

Foto Prewed Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram/@willymulyadi27)

Sebelumnya, Vidi Aldiano sempat membagikan "kode" soal waktu pernikahannya. "Last weekend as a single man! (Akhir pekan terakhir sebagai pria single)," tulis Vidi Aldiano pada Minggu (9/1/2022).

Sepertinya "kode" tersebut benar adanya. Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha sendiri belum memberikan kabar pasti mengenai tanggal pernikahan keduanya.

Baca Juga:
Mayang dan Chika Diisukan Bakal Main Film, Disindir Tak Mau Kalah dari Fuji

Load More