Nur Khotimah | MataMata.com
Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Seiring dengan popularitas yang semakin melejit, serba-serbi tentang Fuji pun kerap menjadi sorotan di dunia maya. Tidak terkecuali outfit adik ipar Vanessa Angel tersebut.

Maklum saja, Fuji selama ini dikenal sebagai salah satu sosok yang cukup modis. Gadis cantik ini dinilai pandai memadukan beragam item fesyen yang menunjang penampilannya.

Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Seperti baru-baru ini, Fuji terekam kamera mengenakan baju unik di dalam unggahan Instagram Story. Baju tersebut dirancang seolah sengaja jahitannya diletakkan di bagian luar.

Baca Juga:
Lirik Lagu Oh My God Adele, Perempuan Cukup Jadi Diri Sendiri

Fuji memasangkan outfit lengan panjangnya ini dengan celana putih. Tak lupa adik ipar mendiang Vanessa Angel itu memakai gaya rambut kepang dua yang memang sudah menjadi ciri khasnya.

Baju Fuji dalam unggahan itu pun langsung diulas oleh akun Instagram @fujian.fashion lewat postingan hari Rabu (12/1/2022). Akun tersebut merinci merek dan harga baju Fuji

Harga baju unik Fuji. (Instagram/@fujian.fashion)

Rupanya baju tersebut merupakan koleksi merek lokal, Artemis Fashion, yang harganya hanya Rp85 ribu. Fakta ini pun menuai pujian dari netizen karena Fuji membuat baju tersebut nampak mewah.

Baca Juga:
Aktor Kim Dong Hee Akui Jadi Pelaku Bullying saat SD, Fans Kecewa!

"Dipake dia berasa mewah. Best emang bodynya Uti (panggilan akrab Fuji)," ujar neizen. "Lek sing gawe Fuji ketok mewah larang (Kalau yang pakai Fuji terlihat mewah mahal)," kata netizen pakai Bahasa Jawa.

"Kalau di Jawa disebutnya waktu di perut 'Kalungan usus' ini sih rich onty, pake apa aja pantes terus," puji netizen. "Mau baju branded, mau baju harga rakyat, Uti tetap syantik," sambung lainnya.

Fuji dan Gala Sky. (Instagram/@fuji_an)

Sementara itu, penampilan Fuji kerap ditelusuri oleh akun Instagram @fujian.fashion. Tak melulu murah, adik Bibi Ardiansyah ini beberapa kali mengenakan produk mahal.

Baca Juga:
Ini 9 Potret Kunto Aji Bersama Istri dan Anak yang Jarang Disorot Media

Beberapa item fesyen Fuji yang harganya mahal adalah tas Bottega Veneta Rp19,5 juta, tas mini DIOR seharga Rp43 juta, hingga kaos Lacoste senilai Rp1,8 juta.

Load More