Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Jeanneta Sanfadelia. (Instagram/jeannetasfdl)

Matamata.com - Ardhito Pramono ternyata sudah menikah dengan Jeanneta Sanfadelia. Fakta ini terungkap di tengah kasus narkoba yang menjerat Ardhito Pramono.

Dalam sebuah kesempatan, awak media menanyakan pada Wakasat Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arif Oktora tentang kehadiran pihak kelurga yang datang menjenguk Ardhito Pramono. Dari situlah polisi mengungkapkan bahwa Jeanneta Sanfadelia sudah berstatus sebagai istri Ardhito Pramono.

Istri Ardhito Pramono, Jeanneta Sanfadelia. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Sudah (dijenguk) istri sama pendamping keluarga," kata Arif di kantornya, Kamis (13/1/2022).

Baca Juga:
Bukan Pengguna Baru, Ardhito Pramono Sudah Kenal Ganja Sejak 2011

Jeanneta Sanfadelia mendatangi Polres Metro Jakarta Barat, hari ini sekitar pukul 11.49 WIB. Perempuan yang berprofesi sebagai model itu hadir didampingi dua orang laki-laki.

Menilik penampilannya, Jeanneta Sanfadelia tampil kasual mengenakan atasan kemeja berwarna abu-abu dipadukan celana kulot hitam.

Jeanneta Sanfadelia. (Instagram/jeannetasfdl)

Tak ada sepatah kata pun terlontar dari mulut Jeanneta Sanfadelia. Dia memilih terus berjalan dan menundukkan kepala ketika ditanya awak media.

Baca Juga:
LIVE: Rilis Penangkapan Ardhito Pramono Kasus Narkoba

Ardhito Pramono ditangkap kepolisan Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Penangkapan tersebut terjadi pada Rabu (12/1/2022) dini hari.

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti narkoba jenis ganja. Belakangan, dia telah ditetapkan sebagai tersangka.

Ardhito Pramono. (MataMata.com/Evi Ariska)

Ardhito Pramono merupakan penyanyi dan pemain film berusia 26 tahun. Sejumlah film yang pernah diperankannya adalah NKCTHI, Story of Kale, dan terbaru Dear Nathan Thank You Salma.

Baca Juga:
Ardhito Pramono Ternyata Pernah Kesal dengan Pemakai Narkoba: Jijik!

Puluhan lagu juga sudah dihasilkannya dan menjadi hits. Beberapa lagu yang ditulis dan dinyanyikan Ardhito Pramono diantaranya, 'Sudah' , 'Bitterlove', 'Fine Today', 'Here We Go Again'.

Load More