Ismail | MataMata.com
Artis Menikah dengan Atlet. (Instagram/sysiio)

Matamata.com - Artis dan atlet adalah profesi yang sangat jauh berbeda. Meski punya pekerjaan yang tidak sama, namun siapa sangka dua profesi ini bisa disatukan dalam ikatan pernikahan.

Perbedaan lingkungan kerja dan kebiasaan hidup karena pekerjaan ternyata tidak membuat membuat pasangan ini kesulitan untuk hidup bersama. Keharmonisan rumah tangga artis yang menikah dengan atlet ini tetap terjaga.

Lantas ada siapa saja artis menikah dengan atlet? Langsung simak saja daftarnya berikut ini.

Baca Juga:
10 Fakta dan Profil Rachel Goddard, Selebgram yang Tinggal di Kazakhstan

1. Sissy Priscillia

Artis Menikah dengan Atlet. (Instagram/sysiio)

Artis Sissy Priscillia merupakan kakak kandung dari Vanessa Prescillia ini menikah dengan atlet.

Pemeran Milly dalam film AADC 1 dan 2 ini menikah dengan Rifat Sungkar pada tahun 2010. Rifat Sungkar adalah seorang pembalap nasional.

Baca Juga:
5 Fakta Sponsor, Drakor yang Ceritanya Mirip The Penthouse?

Kini mereka sudah memiliki dua orang.Keduanya sebenarnya pernah berpacaran namun putus. Tapi jodoh tak ada yang tahu, keduanya balikan, menikah dan hidup bersama hingga sekarang.

2. Marcella Zalianty

Artis Menikah dengan Atlet. (Instagram/marcella.zalianty)

Artis cantik Marcella Zalianty juga dipinang oleh pembalap. Ananda Mikola. Mereka menikah pada tahun 2010 lalu.

Baca Juga:
6 Potret Jeanneta Sanfadelia, Istri Ardhito Pramono yang Baru Terungkap

Kini keduanya semakin bahagia dengan dua orang putra yang lahir dari pernikahan mereka. Putra mereka adalah Aryton Magali Sastra Soeprapto dan Kana Mahatma Soeprapto.

3. Nabila Syakieb

Artis Menikah dengan Atlet. (Instagram/nsyakieb85)

Nabila Syakieb menikah dengan atlet berkuda bernama Reshwara Argya Ardinal. Keduanya menikah pada tahun 2015.

Baca Juga:
Lelang Jam Tangan Rp 1,1 Miliar, Taqy Malik Bangun Masjid di Yogyakarta

Usia Reshwara lebih muda dari Nabila Syakieb namun keduanya tetap langgeng dan harmonis. Reshwara juga bukan orang sembarangan, ia adalah putra pemilik Arthayasa Stables & Country Club. Saat ini keduanya sudah punya dua orang anak.

4. Okie Agustina

Artis Menikah dengan Atlet. (Instagram/okieagustina_)

Pasca bercerai dengan pentolan band Ungu yaitu Pasha, Okie Agustina menikah lagi dengan pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo. Keduanya menikah pada tahun 2012 silam.

Dari pernikahannya ini, mereka telah dikaruniai seorang putra yang ganteng.

5. Kimmy Jayanti

Artis Menikah dengan Atlet. (Instagram/kimmyjayanti)

Model Kimmy Jayanti juga menjatuhkan hatinya pada atlet sepakbola. Keduanya menikah pada tahun 2018 lalu. Pernikahan mereka bahagia dan harmonis, bahkan kini keduanya telah dikaruniai seorang putri dan putra.

6. Nino Fernandes

Artis Menikah dengan Atlet. (Instagram/hannahalrasyid)

Hannah Al Rasyid dulunya adalah atlet pencak silat. Ia menikah dengan aktor Nine Fernandes pada Desember 2020 lalu. Sekarang mereka telah hidup bahagia sebagai pasangan suami istri.

7. Bunga Jelitha

Artis Menikah dengan Atlet. (Instagram/bungajelitha66)

Artis Bunga Jelitha juga jatuh ke pelukan atlet sepak bola. Bunga Jelitha menikah dengan pesepak bola Syamsir Alam. Keduanya sekarang sedang menikmati peran baru sebagai orang tua. Ya, belum lama ini Bunga Jelitha melahirkan anak pertama mereka.

8. Julie Estelle

Artis Menikah dengan Atlet. (Instagram/julstelle)

Adik Cathy Sharon, Julie Estelle menikah dengan seorang pembalap, David Tjiptobiantoro. Keduanya meresmikan pernikahan pada 25 Februari 2021 kemarin. Mereka sedang bahagia menjalani kehidupan sebagai pasangan suami istri.

9. Melaney Ricardo

Artis Menikah dengan Atlet. (Instagram/melaney_ricardo)

Sepertinya banyak yang belum tahu kalau Tyson Lynch yang tak lain adalah suami Melaney Ricardo ini adalah atlet. Ya bule yang kini menetap di Indonesia sejak menikah ini adalah mantan atlet basket lho.

10.  Jennifer Bachdim

Artis Menikah dengan Atlet. (Instagram/jenniferbachdim)

Model cantik Jennifer Bachdim menikah dengan Irfan Bachdim, yang merupakan atlet sepak bola. Irfan adalah pesepak bola yang pernah jadi andalan timnas Indonesia. Rumah tangga mereka selalu harmonis. Bahkan mereka baru saja dikaruniai anak ketiga mereka. Potret harmonis dan bahagia keluarga yang menetap di Bali ini seringkali bikin netizen kagum.

Itulah tadi deretan artis menikah dengan atlet. Pernikahan artis dengan atlet sepakbola memang sudah tak asing. Namun sepakbola bukan satu-satunya cabang olahraga yang atletnya berjodoh dengan artis. Pembalap dan pebasket juga cukup sering berjodoh dengan artis. Semoga pernikahan mereka langgeng dan selalu harmonis ya.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More