Istri Ardhito Pramono, Jeanneta Sanfadelia. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Istri Ardhito Pramono, Jeanneta Sanfadelia tampak tergesa-gesa saat meninggalkan Polres Metro Jakarta Barat usai menjenguk sang suami pada Kamis (13/1/2022). 

Tak lagi bungkam, sesekali ia menjawab pertanyaan awak media tentang kondisi pelantun lagu "Teman Perjalanan" itu. 

Istri Ardhito Pramono, Jeanneta Sanfadelia. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Sudah (ketemu Ardhito Pramono). Baik-baik (kondisinya)," kata Jeanneta Sanfadelia. 

Baca Juga:
Langka! 6 Momen Mesra Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia: Lengket Abis

Sambil berjalan menuju ke parkiran mobil, model cantik itu mengaku belum tahu apakah pihak keluarga berencana mengajukan rehabilitasi untuk suami tercinta. 

"Nanti ditunggu aja," ujarnya singkat.

Ardhito Pramono. (MataMata.com/Evi Ariska)

Jeanneta Sanfadelia tiba di Polres Metro Jakata Barat pukul 11.49 WIB. Ia tampil kasual mengenakan atasan kemeja berwarna abu-abu dipadukan celana kulot warna hitam.

Baca Juga:
6 Potret Jeanneta Sanfadelia, Istri Ardhito Pramono yang Baru Terungkap

Tak ada sepatah kata pun terlontar dari mulut Jeanneta Sanfadelia. Perempuan bertubuh langsing ini terus menundukkan kepala ketika ditanya perihal kedatangannya dan terus berjalan.  

Seperti diketahui, Ardhito Pramono ditangkap kepolisan Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (12/1/2022) di hari.

Saat ditangkap, musisi sekaligus aktor itu kedapatan konsumsi ganja. Penangkapan tersebut diakui merupakan pengembangan penyelidikan polisi Jakarta Barat.

Baca Juga:
Baru Terkuak, Jeanneta Sanfadelia Sudah Dinikahi Ardhito Pramono

Ardhito Pramono. (MataMata.com/Evi Ariska)

Usai ditangkap, Ardhito Pramono tampak terus menunduk dengan wajah tegang. Bintang film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini juga bungkam seribu bahasa.   

Ardhito Pramono merupakan penyanyi dan pemain film berusia 26 tahun. Sejumlah film yang pernah diperankannya adalah NKCTHI, Story of Kale, dan terbaru Dear Nathan Thank You Salma.   

Puluhan lagu juga sudah dihasilkannya dan menjadi hits. Beberapa lagu yang ditulis dan dinyanyikan Ardhito Pramono diantaranya, "Sudah", "Bitterlove", "Fine Today", "Here We Go Again". 

Baca Juga:
Bukan Pengguna Baru, Ardhito Pramono Sudah Kenal Ganja Sejak 2011

Load More