Ardhito Pramono. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Ardhito Pramono resmi menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Keluarga pelantun Fine Today itu bakal mengajukan rehabilitasi dalam waktu dekat.

Kabar rehabilitasi tersebut disampaikan oleh Adit selaku kuasa hukum Ardhito Pramono. Sayangnya ia tidak bisa memastikan kapan pengajuan rehabilitasi dilakukan.

Istri Ardhito Pramono, Jeanneta Sanfadelia. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Ya (ajukan rehabilitasi) pasti. Segera," kata Adit di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/1/2022).

Baca Juga:
Kondisi Ardhito Pramono di Penjara Diungkap Istrinya

Tertangkapnya Ardhito Pramono tak hanya mengejutkan publik, keluarganya pun ikut kaget. Sepengetahuan keluaga, musisi sekaligus pemaian film itu tak pernah mengonsumsi narkoba.

"Tidak. Kami baru tahu. Kami juga kaget," tutur Adit.

Ardhito Pramono. (MataMata.com/Evi Ariska)

Seperti diketahui, Ardhito Pramono ditangkap kepolisan Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (12/1/2022) dini hari.

Baca Juga:
Langka! 6 Momen Mesra Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia: Lengket Abis

Saat ditangkap, musisi sekaligus aktor itu kedapatan konsumsi ganja. Penangkapan tersebut diakui merupakan pengembangan penyelidikan polisi Jakarta Barat.

Momen dan Potret Mesra Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia. (Instagram/jeannetasfdl)

Ardhito Pramono merupakan penyanyi dan pemain film berusia 26 tahun. Sejumlah film yang pernah diperankannya adalah NKCTHI, Story of Kale, dan terbaru Dear Nathan Thank You Salma.

Puluhan lagu juga sudah dihasilkannya dan menjadi hits. Beberapa lagu yang ditulis dan dinyanyikan Ardhito Pramono diantaranya, "Sudah", "Bitterlove", "Fine Today", "Here We Go Again".

Baca Juga:
6 Potret Jeanneta Sanfadelia, Istri Ardhito Pramono yang Baru Terungkap

Load More