Yohanes Endra | MataMata.com
Asmirandah dan Jonas Rivanno (Instagram/asmirandah89)

Matamata.com - Semakin hari, keluarga Asmirandah tampak kian diliputi kebahagiaan. Apalagi, Chloe Emmanuelle Van Wattimena, anak Asmirandah dan Jonas Rivanno, semakin beranjak gede.

Hanya saja, baru-baru ini Asmirandah mengatakan bahwa Jonas Rivanno sedang jatuh cinta pada seorang perempuan. Siapakah sosok perempuan yang dimaksud?

Asmirandah menggungah potret manis Jonas Rivanno dan Baby Chloe. (Instagram/asmirandah89)

Rupanya, sosok perempuan yang membuat Jonas Rivanno jatuh cinta tersebut tak lain dan tak bukan adalah Chloe. Dalam unggahannya, Asmirandah mengungkapkan momen manis antara suami dan anaknya tersebut.

Baca Juga:
Kaget HP Penuh Foto Selfie Baby Chloe, Asmirandah: Siapa yang Ngajarin?

Saat Chloe sedang berbaring di tempat tidurnya, sang ayah menatap dalam-dalam Chloe. Baby Chloe bahkan tersenyum bahagia mendapat perlakuan manis dari ayahnya.

Jonas Rivanno tampaknya dibuat jatuh cinta lagi oleh anak perempuannya. Itu artinya, Jonas menjadi cinta pertama dari Chloe.

Asmirandah menggungah potret manis Jonas Rivanno dan Baby Chloe. (Instagram/asmirandah89)

Baby Chloe dibuat salah tingkah dan mencoba menyentuh hidung maupun wajah Jonas Rivanno. Bahkan, Asmirandah seolah dibuat iri dengan Jonas Rivanno dan baby Chloe yang saling melepaskan tatapan manis.

Baca Juga:
9 Potret Momen Ulang Tahun Baby Chloe Anak Asmirandah di Hari Natal, Meriah

"Jatuh Cintaaaa berjuta rasanya. Katanya sih papa akan jatuh cinta lagi sama 'anak perempuannya'. Dan papa menjadi 'cinta pertama' anak perempuannya. Pandangan kalian tuh. Love you @jonas.rivanno and @chloeemmanuellevanwattimena," tulis Asmirandah.

Tak banyak netizen yang mengomentari momen manis tersebut karena tampaknya Asmirandah membatasi kolom komentar. Hanya saja, terpantau selebriti seperti Shandy Aulia memberikan love untuk potret kebersamaan Jonas Rivanno dan Chloe.

Asmirandah menggungah potret manis Jonas Rivanno dan Baby Chloe. (Instagram/asmirandah89)

Beberapa netizen pun meninggalkan emotikon love pada kolom komentar yang menandakan bahwa mereka juga dibuat baper dengan momen tersebut.

Baca Juga:
Putrinya Ultah di Hari Natal, Asmirandah dan Jonas Rivanno Tulis Pesan Haru

Load More