Yohanes Endra | MataMata.com
Jeanneta Sanfadelia (kiri) - Hotman Paris (kanan). (Kolase Instagram)

Matamata.com - Wakasat Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arif Oktora membeberkan kehadiran pihak kelurga yang datang menjenguk Ardhito Pramono dan menyebut sang aktor sudah dijenguk istrinya, Jeanneta Sanfadelia.

Hotman Paris meminta followers-nya untuk sama-sama mendoakan kesembuhan Tukul Arwana.

Doddy Sudrajat menginginkan hak perwalian Gala Sky, Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat buka suara untuk merespons tegas.

Baca Juga:
10 Perjalanan Karir Tukul Arwana, Pernah Jadi Supir Angkot dan Pribadi

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Kamis (13/1/2022).

Berikut ini ulasannya!

1. 6 Potret Jeanneta Sanfadelia, Istri Ardhito Pramono yang Baru Terungkap

Baca Juga:
Langka! 6 Momen Mesra Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia: Lengket Abis

Jeanneta Sanfadelia. (Instagram/jeannetasfdl)

Tak banyak yang tahu kalau musisi sekaligus aktor Ardhito Pramono sudah menikah dengan seorang model bernama Jeanneta Sanfadelia. Fakta ini terungkap saat Ardhito terjerat kasus narkoba.

Wakasat Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arif Oktora membeberkan kehadiran pihak kelurga yang datang menjenguk Ardhito Pramono dan menyebut sang aktor sudah dijenguk istrinya.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Dikatai Mirip Janda, Mayang Ungkap Nangis Tak Curhat ke Doddy Sudrajat

2. Prihatin Lihat Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Hotman Paris Minta Doa

Hotman Paris dan Tukul Arwana. (Matamata.com/YouTube)

Hotman Paris ikut prihatin melihat kondisi terbaru Tukul Arwana yang kini sedang menjalani pengobatan karena mengalami kelumpuhan.

Pengacara 62 tahun ini mengunggah video yang dibuat sebuah akun TikTok menunjukkan kondisi Tukul Arwana yang kini lumpuh.

Baca selengkapnya

3. Doddy Sudrajat Incar Perwalian Gala, Pengadilan: Nanti Dia yang Urus Harta

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Matamata.com/Yuliani)

Doddy Sudrajat belakangan menginginkan hak perwalian Gala Sky. Hal tersebut disampaikan oleh Tegar Firmansyah selaku kuasa hukum Doddy Sudrajat.

Pernyataan tersebut menjadi sorotan, lantaran Doddy Sudrajat tetap mempersilahkan hak asuh dipegang oleh Haji Faisal selaku ayah Bibi Ardiansyah atau mereka bisa mengasuh bersama.

Baca selengkapnya

4. Via Vallen Kumpul Keluarga, Gaya Ibunya Disorot: Kayak Toko Emas Berjalan

Via Vallen. (Instagram/viavallen)

Via Vallen penuh sukacita merayakan hari ulang tahun sang ayah, Muhammad Arifin. Menilik sederet foto yang dibagikan Via Vallen, tampak keluarga besar sang pedangdut sedang berkumpul untuk momen bahagia tersebut. Penampilan keluarga Via Vallen, terutama sang ibu, pun sukses bikin netizen salah fokus.

Sebuah panggung terlihat begitu meriah dengan dekorasi penuh balon dan tulisan "Selamat Ulang Tahun Muhammad Arifin". Selain itu ada juga kue ulang tahun yang berhiaskan gitar, mikrofon, serta angka 56.

Baca selengkapnya

5. 8 Potret Kebun Binatang Mini di Rumah Gilang Juragan99, Ada Kuda Poni

Gilang Widya Pramana. (Instagram/juragan_99)

Pengusaha Gilang Widya Pramana alias Juragan99 dijuluki sebagai Crazy Rich Malang. Gilang diketahui memiliki banyak bisnis bersama istrinya, Shandy Purnamasari.

Kesuksesan rupanya telah membuat Gilang dan Shandy mempunyai rumah megah yang ada di Batu, Malang, Jawa Timur. Menariknya di rumah pasangan pebisnis ini ada kebun binatang mini lho! Daripada penasaran, yuk kepoin langsung potret kebun binatang mini di rumah Juragan99 berikut ini.

Baca selengkapnya

Load More