Yohanes Endra | MataMata.com
Mezzaluna D’Azzuri, putri Bimbim Slank. (Instagram/mezzaluna)

Matamata.com - Mezzaluna D'Azzuri mengakui bahwa ia punya cita-cita menjadi politisi. Mimpi sang penyanyi yang juga anak Bimbim Slank tersebut diawali lewat keputusan menempuh pendidikan politik di London, Inggris.

"Ilmu politik sama antropologi," ujar Mezzaluna di sela kunjungan ke redaksi Suara.com yang berlokasi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (13/1/2022).

Mezzaluna D’Azzuri, putri Bimbim Slank. (Instagram/mezzaluna)

Mezzaluna lantas mengungkapkan alasannya ketertarikan ke dunia politik. Dia mengaku ingin memperbaiki citra politisi Tanah Air.

Baca Juga:
Putri Bimbim Akui Malu Dengarkan Lagu Slank, Kenapa?

"Aku pengin pas di bidang kerjaan nanti pas sudah selesai kuliah, itu bidang kerjaannya yang bisa mengubah negara untuk bisa jadi lebih baik. Dengan ambil politik, aku berharap bisa berkontribusi dalam hal itu," terang putri drummer Slank, Bimbim.

Kemudian, Mezzaluna memaparkan citra buruk mana yang kelak ingin dia ubah saat menjadi politisi.

Mezzaluna D’Azzuri, putri Bimbim Slank. (Instagram/mezzaluna)

"Sebenarnya politik itu kan dari negara untuk rakyat, dan di sini kebanyakan nggak seperti itu. Tapi malah untuk diri sendiri. Jadi yang pengin diganti tuh itu, kerja untuk rakyat," jelasnya.

Baca Juga:
7 Gaya Maomettano Almachzumi Putra Bimbim Slank: Nge-Rock Sejak Dini!

Mezzaluna berharap bisa mengangkat nama Indonesia di mata dunia dengan memperbaiki citra politisi.

"Ya penginnya kalau ditatap negara lain itu bahwa sebenarnya negara kita bagus dan lebih baik. Jadi stigmanya itu bagus," katanya.

Mezzaluna D’Azzuri, putri Bimbim Slank. (Instagram/mezzaluna)

Sedangkan untuk ilmu antropologi, Mezzaluna meyakini bidang studi tersebut bisa dijadikan penunjang dalam merintis jalan sebagai politisi.

Baca Juga:
Jauh dari Gosip Miring, 5 Potret Keharmonisan Keluarga Bimbim SLANK

"Kalau antropologi, kan belajar tentang budaya orang-orang. Sedangkan di Indonesia kan budaya beragam banget, jadi kayaknya dua-duanya cocok buat aku dan yang aku pengin buat nanti," tutupnya. (Adiyoga Priyambodo)

Load More