Nur Khotimah | MataMata.com
Momen dan Potret Mesra Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia. (Instagram/jeannetasfdl)

Matamata.com - Kasus narkoba Ardhito Pramono sedang menjadi sorotan. Tapi di tengah kehebohan tersebut, publik dibuat terkejut dengan fakta bahwa Ardhito Pramono sudah menikah.

Semua berawal dari Wakasat Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arif Oktora yang menyebut Ardhito Pramono telah dijenguk pihak keluarga, termasuk sang istri yang bernama Jeanneta Sanfadelia.

"Sudah (dijenguk) istri sama pendamping keluarga," kata Wakasat Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arif Oktora di kantornya, Kamis (13/1/2022).

Baca Juga:
Artis FF Ditangkap karena Kasus Narkoba Adalah Komika Fico Fachriza

Momen dan Potret Mesra Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia. (Instagram/jeannetasfdl)

Sontak, nama Ardhito Pramono kembali menjadi bahasan di media sosial karena fakta tersebut. Tidak sedikit netizen yang kaget karena selama ini mengira pelantun hits "Bitterlove" itu masih lajang.

Seiring dengan terungkapnya fakta bahwa Ardhito Pramono sudah menikah, video lawas musisi tampan ini pun kembali viral. Di mana video itu diduga sebagai kode soal sang istri.

Jeanneta Sanfadelia. (Instagram/jeannetasfdl)

Adalah akun TikTok @sedgerlnexy yang membagikan ulang video lawas Ardhito Pramono. Cuplikan itu berasal dari video YouTube Arief Muhammad yang diunggah pada 2 Februari 2020.

Baca Juga:
12 Pesona Valencia Tanoesoedibjo, Pacar Kevin Sanjaya Putri Pengusaha Media

Pada saat itu, Ardhito Pramono sedang membahas soal tuduhan dirinya rasis. Arief Muhammad pun ikut memberikan pembelaan dengan menyebut soal istri Ardhito Pramono.

"Padahal binilu (istrimu) Chinese juga ya," kata Arief Muhammad melansir YouTube.

"Iya, bini gue Chinese mentok," jawab Ardhito Pramono.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Hamil Tua saat Dikarantina, Atta Halilintar Ngaku Ngeri

"Terus lu selalu dikira benci sama orang China?" timpal Arief Muhammad lagi.

Video lawas Ardhito Pramono diduga bahas istri viral lagi. (YouTube/Arief Muhammad)

Obrolan Ardhito Pramono dan Arief Muhammad ini mengundang banyak komentar di TikTok. Netizen kaget karena tidak sadar dengan obrolan mereka pada saat menonton tayangan tersebut.

"Gue nonton ini dulu, tapi gak ngeh," celetuk seorang netizen. "Gue nonton an*** dulu, dia ngomongnya agak gak jelas dan 'bini' tuh kirain bukan istri," ujar yang lain tak kalah kaget.

Baca Juga:
Artis Berinisial FF Ditangkap karena Kasus Narkoba

"Udah banyak banget video di YouTube dan live IG Ardhito manggilnya bini (emoji tertawa), gue kira posesif aja ternyata emang udah nikah," tutur lainnya. "Padahal gue nonton ini loh dulu, kenapa gak ngeuh coba," komentar akun lain.

Sementara itu, Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia memang jarang memamerkan kebersamaan di media sosial. Jeanneta sendiri diketahui merupakan seorang model profesional dan desainer grafis.

Load More