Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Fico Fachriza. (Instagram/@ficofachriza_)

Matamata.com - Artis inisial FF yang ditangkap narkoba ternyata adalah komika Fico Fachriza. Pengakuan Fico Fahriza 4 tahun soal memakai narkoba pun kembali ramai dibicarakan.

Fico Fahriza mengaku di umur 19 tahun telah sukses dan berkecukupan harta. Berkat menjadi juara 2 Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 3 , ia jadi ramai manggung sebagai komika, main sinetron hingga film.

Profil Fico Fachriza. (Instagram/@ficofachriza_)

"Umur 19 gue udah tembus dunia entertainment, gue main film, sinetron, gue stand up, gue bikin buku, dulu main PS di rental sampai bisa beli sendiri," ungkap Fico Fahriza.

Baca Juga:
Profil Fico Fachriza: Komika yang Ngaku Cucu PKI hingga Terjerat Narkoba

Fico Fahriza pun membicarakan pengalamannya terjerumus ke lembah hitam narkoba karena rasa jenuh. Ia mengaku ditawari narkoba jenis tembakau gorilla oleh temannya sendiri.

"Di ambang bingung gue, dengan umur yang masih labil dengan rekening yang menggelembung, gue gamang. Apa lagi yang harus gue lakukan untuk karier cukup, uang berlebih, gue nggak tahu harus ngapain lagi,"katanya. 

Profil Fico Fachriza. (Instagram/@ficofachriza_)

Lalu temannya datang membawa pengaruh negatif. Ia pun ditantang untuk mengisap tembakau gorilla.

Baca Juga:
Artis FF Ditangkap karena Kasus Narkoba Adalah Komika Fico Fachriza

"Di pertengahan 2015 ada narkoba jenis baru namanya tembakau gorilla. Semua biasa aja, temen gue, dia nggak dateng sebagai penjual, dia nanya 'lu tau ganja nggak? Ini ada narkoba efeknya lebih kenceng dari ganja, strong banget'" kata Fico.

"Jago lu kalau ngisep tiga kali nggak muntah," lanjutnya.

Fico yang merasa tertantang tak bisa mengacuhkan. Ia pun meladeni tantangan temannya itu dan mereka memakai bersama.

Baca Juga:
Kerabat Pemimpin PKI, Komika Fico Alami Diskriminasi saat Sekolah

Profil Fico Fachriza. (Instagram/@ficofachriza_)

"Tidak bisa kalem kalau ditantang, setelah tiga kali hisap gue pusing tapi tidak muntah, dia nyoba dua kali hisap lalu muntah, ada yang lain mencoba lalu kesurupan, dan efek lainnya," bebernya.

Sejak saat itu, ia diagung-agungkan menjadi yang terhebat diantara teman-temannya. Fico Fahriza pun dinobatkan sebagai yang terkuat memakai tembakau gorilla.

"Sejak itu gue dinobatkan menjadi yang terkuat menghisap tembakau gorila" pungkasnya.

Baca Juga:
Komika Fico Cerita Kisah Tragis sang Kakek sebagai Adik Pemimpin PKI

Load More