Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Fico Fachriza. (Instagram/@ficofachriza_)

Matamata.com - Komika Fico Fahriza ditangkap karena kasus narkoba. Sebelum itu, dulu Fico pernah mengaku sampai habis ratusan juta rupiah untuk membeli obat-obatan terlarang itu.

"Tiap hari beli Rp 350 ribu, lalu sampai kebal dengan tembakau gorilla. Mereka upgrade jenis tembakau menjadi hanoman. Gue pakai hampir setahun,” ungkap Fico Fahriza dikutip dari YouTube pribadinya yang diunggah 4 tahun lalu. 

Profil Fico Fachriza. (Instagram/@ficofachriza_)

Lelaki asal Depok, Jawa Barat itu mengaku keterusan memakai tembakau gorila karena ego di hadapan teman-temannya. Sampai berganti jenis narkoba setahun kemudian, ia pun tak pernah ketahuan.

Baca Juga:
Fico Fachriza Terjerat Narkoba, Pengakuan Sudah Tobat Kembali Jadi Sorotan

"Gue setahun make aman-aman aja, karena main bersih," terangnya.

Setelah makin lama memakai barang haram itu, Fico kemudian tersadar seperti tertinggal jauh dari teman-temannya di dunia hiburan. Karir teman-temannya seperti, Ernerst Prakasa, Ari Keriting, Kemal Pahlevi, dan Babe Cabita pun jauh meninggalkannya.

Profil Fico Fachriza. (Instagram/@ficofachriza_)

"Teman-teman yang sebelumnya beriringan, tidak sejajar lagi. Tidak terasa, Rp 250 juta habis buat beli itu (narkoba)," bebernya.

Baca Juga:
Tengok Pengakuan Fico Fachriza Jadi yang Terkuat Hisap Tembakau Gorilla

Fico Fahriza pun akhirnya lelah terus menghabiskan uangnya dan karirnya menjadi tak berkembang. Komika bertubuh tambun itu akhirnya merasa harus bertaubat dan kembali ke jalan yang benar.

"Gue lelah akhirnya berkutat dengan seuatu yang membuat gue tidak maju. Gue merasa harus mengakhiri semua ini,’’ pungkasnya. 

Profil Fico Fachriza. (Instagram/@ficofachriza_)

Sebelumnya, penangkapan Fico Fahriza diungkap oleh Wadirnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander. Saat ini, Fico Fachriza masih dimintai keterangan oleh penyidik.

Baca Juga:
Profil Fico Fachriza: Komika yang Ngaku Cucu PKI hingga Terjerat Narkoba

"Iya benar ya (Fico Fachriza)," kata Donny saat dikonfirmasi, Jumat (14/1/2022).

Kronologi penangkapan Fico Fahriza dan barang bukti akan diungkap dalam rilis sore ini.

Baca Juga:
Artis FF Ditangkap karena Kasus Narkoba Adalah Komika Fico Fachriza

Load More