Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Matamata.com - Nissa Sabyan sempat menjadi sorotan karena dituduh menjadi orang ketiga dalam pernikahan Ayus Sabyan. Atas tuduhan tersebut, Nissa akhirnya memberikan tanggapan secara tidak langsung.

Nissa Sabyan mengaku selalu berusaha sabar menghadapi berbagai cibiran yang diarahkan kepadanya, termasuk tuduhan menjadi perusak rumah tangga orang. 

Muncul Usai Skandal Perselingkuhan, Ayus Bingung Diminta Keterangan Klarifikasi.

"Pertama, harus belajar sabar terus sih," ujar Nissa Sabyan dikutip dari YouTube KH Infotainment, Jumat (14/1/2022).

Baca Juga:
4 Fakta Goodbye Earth, Drakor Baru Yoo Ah In Setelah Hellbound

Lebih lanjut, Nissa Sabyan beranggapan bahwa isu yang menimpanya termasuk risiko sebagai publik figur. Ia pun memutuskan untuk pelan-pelan menjalaninya.

"Risiko ya jadi publik figur, ya dijalanin aja pelan-pelan," kata Nissa Sabyan lagi.

Nissa Sabyan [Instagram]

Selama diterpa isu tak sedap, Nissa Sabyan terlihat jarang muncul di media sosial maupun layar kaca. Tak melakukan klarifikasi, Nissa bersama Sabyan Gambus justru muncul dengan merilis single di tahun 2021 kala itu.

Baca Juga:
Terungkap! Ini Alasan Komika Fico Fachriza Bertahun-tahun Konsumsi Narkoba

Sementara itu, Nissa Sabyan sempat menjadi sorotan karena diduga menjadi simpanan Ayus Sabyan selama dua tahun. Kabar itu diperkuat dengan gugatan cerai istri Ayus, Ririe Fairus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Ririe Fairus mengajukan gugatan cerai dengan alasan mengetahui perselingkuhan suaminya. Diduga perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan sudah berlangsung selama dua tahun. Namun, hubungan Ayus Sabyan dan Ririe Fairus belakangan dikabarkan sudah membaik.

Baca Juga:
Kakak Hadir di Jumpa Pers, Fico Fachriza Nangis: Maafin Gue Bang

Load More