Yohanes Endra | MataMata.com
Agnez Mo (kiri) - Raffi Ahmad (kanan). (Kolase Instagram)

Matamata.com - Agnez Mo digandeng oleh majalah fesyen dan gaya hidup yang bertempat di Los Angeles, Composure Magazine.

Momen Raffi Ahmad kesurupan itu membuat banyak netizen heboh. Beberapa merasa kasihan melihat Raffi dan berharap ayah Rafathar dan Rayyanza itu baik-baik saja.

Faisal ayah Bibi Ardiansyah menanggapi keinginan besannya, Doddy Sudrajat soal hak atas cucu mereka, Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga:
Tiba-tiba Dicium Raffi Ahmad, Reaksi Kiky Saputri Tak Seperti Biasanya

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Jumat (14/1/2022).

Berikut ini ulasannya!

1. Agnez Mo Mejeng di Majalah Ternama Amerika, Gayanya Dipuji Habis-habisan

Baca Juga:
Doddy Biarkan Keluarga Bibi cuma Asuh Gala, Faisal: Kita seperti Babysitter

Agnez Mo (MataMata.com/Yuliani)

Agnez Mo kembali tampil di majalah ternama. Kali ini Agnez Mo digandeng oleh majalah fesyen dan gaya hidup yang bertempat di Los Angeles, Composure Magazine.

Tak main-main, Agnez Mo didapuk untuk menjadi model sampul edisi terbaru majalah tersebut. Foto-foto pelantun "F Yo Love Song" untuk majalah Composure pun sudah diunggah di media sosial.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Terkuak Penampakan Dompet Agnez Mo, Bentuknya Miris Banget

2. Raffi Ahmad Mendadak Kesurupan: Nggak Tega Lihat Wajahnya!

Raffi Ahmad di acara Groundbreaking RANS Carnival Zoo di Pantai Indah Kapuk 2, Banten, Jumat (17/12/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Raffi Ahmad membuat para netizen dan sederet rekan artis heboh. Pasalnya, suami Nagita Slavina tersebut kesurupan saat sedang live di Kakak Beradik Podcast milik Ruben Onsu.

Semula, Raffi Ahmad sedang berbincang dengan Ruben Onsu, Anwar BAB, dan rekan-rekan lainnya di depan ruang IGD. Di tengah perbincangan, raut wajah Raffi Ahmad tiba-tiba berubah menjadi kaku.

Baca selengkapnya

3. Doddy Biarkan Keluarga Bibi cuma Asuh Gala, Faisal: Kita seperti Babysitter

H Faisal dan Istri ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Faisal ayah Bibi Ardiansyah menanggapi keinginan besannya, Doddy Sudrajat soal hak atas cucu mereka, Gala Sky Andriansyah. Sebab diketahui, ayah Vanessa Angel itu hanya ingin hak wali tanpa pengasuhan.

Dia menerangkan, hak wali maupun asuh menjadi satu paket, tidak bisa terpisahkan apalagi memilih salah satu diantaranya.

Baca selengkapnya

4. Cerai dari Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Sudah Mesra dengan Berondong

Kalina Oktarani. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Kalina Oktarani belum ada satu bulan cerai dari Vicky Prasetyo. Kini dia sedang menikmati masa sendiri yang lebih bahagia.

Tapi dari postingan foto dan video di akun Instagram ibu Azka Corbuzier ini, ada momen bersama berondong yang mencuri perhatian.

Baca selengkapnya

5. Beredar Kabar Putri Bungsu Sultan Djorghi Meninggal Dunia, Ini Faktanya

Putri Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari, Aquene Aziz Djorghi. (Instagram/@djorghisultan)

Keluarga Sultan Djorh dan Annisa Trihapsari diterpa kabar kurang menyenangkan. Putri bungsu mereka diberitakan meninggal dunia karena sakit paru-paru.

Kabar ini dibagikan oleh sebuah akun Facebook. Akun ini membagikan sebuah link laman yang berupa artikel mengenai kabar meninggalnya anak Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari.

Baca selengkapnya

Load More