Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Gewa Putri Glenn Fredly. (Instagram/@mutia_ayuu)

Matamata.com - Kabar meninggalnya para artis maupun seleb selalu menyisakan duka mendalam, apalagi bagi para artis yang meninggalkan anak mereka yang masih bayi untuk selama-lamanya.

Para anak artis tersebut pun hanya memiliki sedikit kenangan terkait orangtua mereka. Simak anak artis yang kehilangan orang tua saat bayi berikut ini.

1. Arjuna Keith Al Ghifary, Putra Irena Justine

Baca Juga:
7 Potret Anak Artis Ngaji, Dampingi Bilqis Penampilan Ayu Ting Ting Disorot

Anak Artis Kehilangan Orangtua Saat Bayi (Instagram/@bryanmckenziee)

Irena Justine meninggal dunia pada Mei 2016 silam karena penyakit jantung. Pesinetron ini meninggalkan seorang anak yang masih bayi bernama Arjuna Keith Al Ghifary. Kini anak yang akrab disapa Juna itu dibesarkan oleh suaminya, Bryan Mckenzie dan sang istri baru, Faradilla Yoshi.

2. Ravin, Putra Bungsu Andi Seventeen

Anak Artis Kehilangan Orangtua Saat Bayi (Instagram/@andi_seventeen)

Tsunami Banten 2018 lalu telah merenggut nyawa Andi Seventeen. Drummer band Seventen ini meninggalkan sang istri, Dewi Sartika dan tiga anak mereka. Ketika itu putra bungsu Andi yang bernama Ravin masih berusia 11 bulan.

Baca Juga:
Putra Lesti Kejora Sudah Dijodohkan dengan Anak Artis, Siapa?

3. Gala Sky Andriansyah, Putra Vanessa Angel

Anak Artis Kehilangan Orangtua Saat Bayi (Instagram/@vanessaangelofficial)

Gala Sky Andriansyah mendapat banyak sorotan sejak ditinggal untuk selama-lamanya oleh Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akibat kecelakaan maut pada November 2021 lalu. Ketika kecelakaan yang merenggut nyawa kedua orang tuanya itu, Gala masih berusia 15 bulan. Kini Gala Sky dirawat oleh keluarga Bibi Andriansyah di tengah konflik perwalian dengan keluarga Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel.

4. Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, Putri Glenn Fredly

Baca Juga:
Masih Bayi, Lesti Kejora Ungkap Putranya Sudah Dijodohkan dengan Anak Artis

Anak Artis Kehilangan Orangtua Saat Bayi (Instagram/@mutia_ayuu)

Glenn Fredly menghembuskan napas terakhir pada Maret 2020 lalu ketika putri kecilnya yang bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo masih berusia 40 hari. Kesedihan mendalam pun begitu dirasakan oleh istri Glenn, Mutia Ayu. Walau begitu, Mutia Ayu mengajarkan baby Gewa untuk mengenal Glenn lewat foto dan video.

5. Shofiya Dzikriya, Anak Ustaz Arifin Ilham

Anak Artis Kehilangan Orangtua Saat Bayi (Instagram/@arifinilham_id)

Ustaz Arifin Ilham tutup usia di Penang, Malaysia pada 22 Mei 2019 akibat kanker getah bening. Sang ustaz meninggalkan seorang putri yang baru berusia 2 bulan, Shofiya Dzikriya Arifin. Diketahui baby Shofiya ini adalah buah hati Ustaz Arifin Ilham dengan sang istri ketiga  yang bernama Umi Akhtar.

Baca Juga:
8 Anak Artis yang Disunat Saat Bayi, Terbaru Rayyanza Putra Raffi Ahmad

6. Bintang, Anak Lina Jubaedah

Anak Artis Kehilangan Orangtua Saat Bayi (YouTube/Putri Delina)

Lina Jubaedah yang merupakan mantan istri Sule meninggal dunia pada 2020 lalu karena sakit lambung yang dideritanya. Kepergiaan Lina membuat banyak orang ikut sedih karena ia meninggalkan seorang bayi berusia 2 bulan yang diberi nama Bintang. Kini Bintang diasuh oleh Teddy Pardiyana, suami Lina Jubaedah. (Trias Rohmadoni)

Load More