Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Ulang Tahun Suami Sandra Dewi. (Instagram/sandradewi88)

Matamata.com - Seorang ibu yang baru melahirkan biasanya akan istirahat terlebih dahulu untuk mengasuh anaknya sebelum hamil lagi. Namun, ada juga yang nonstop, seperti beberapa artis berikut yang langsung hamil lagi tak lama setelah melahirkan.

Beberapa artis sengaja melahirkan anak dalam rentang waktu yang berdekatan. Namun, ada juga artis yang ternyata kebobolan. Alhasil, jarak usia antara anak pertama dan anak kedua hanya sekitar satu tahun. 

Simak daftar artis yang langsung hamil lagi tak lama setelah melahirkan!

Baca Juga:
Jarang Disorot, Pekerjaan Mentereng Adik Sandra Dewi Sukses Bikin Takjub

1. Herfiza Novianti 

Potret keluarga Ricky Harun dan Herfiza. (Instagram/rickyharun)

Keluarga Ricky Harun dan Herfiza Novianti terkenal banyak anak. Yup, jika keluarga muda pada umumnya hanya memiliki dua anak, mereka punya empat anak. Nah, saat anak ketiga Herfiza Novianti baru berusia delapan bulan, ia hamil anak keempatnya.

2. Sandra Dewi

Baca Juga:
Kece Banget! Suami dan Anak Sandra Dewi Jadi Brand Ambassador Ferrari Roma

Potret keluarga Sandra Dewi. (Instagram/sandradewi88)

Di urutan selanjutnya ada aktris cantik Sandra Dewi yang menikah dengan pengusaha tajir Harvey Moeis. Pernikahan Sandra Dewi pada masanya sangat meriah, bak putri raja di negeri dongeng. 

Dari pernikahan tersebut, Sandra Dewi dan Harvey Moeis dikaruniai dua orang anak, yaitu Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Nah, Mikhael mulai hadir di kandungan Sandra Dewi saat Raphael baru berusia 11 bulan.

3. Nia Ramadhani

Baca Juga:
12 Potret Ibu Sandra Dewi, Masa Muda Disorot Mirip Jessica Mila

Potret keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Artis yang kini tengah terjerat kasus narkoba ini juga ternyata anak kedua dan anak ketiganya lahir dalam waktu yang relatif dekat. Saat hamil Magika anak ketiganya, Mainaka si anak tengah baru berusia sembilan bulan. 

4. Anissa Aziza

Potret keluarga Raditya Dika dan Anissa Aziza. (Instagram/anissaaziza)

Anissa Aziza telah memiliki dua anak, yaitu Aksara Asa Nasution dan Alinea Ava Nasution. Saat Alinea baru berusia 11 bulan, Anissa Aziza mengumumkan kehamilan keduanya. Raditya Dika sebagai suami mengaku kalau ini kebobolan. 

Baca Juga:
Cantiknya Potret Ibu Sandra Dewi Waktu Muda, Mirip Banget Jessica Mila

Demikianlah sederet artis yang langsung hamil lagi tak lama setelah melahirkan. (Chandra Wulan)

Load More