Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara [YouTube/Vidi Aldiano]

Matamata.com - Vidi Aldiano dan Sheila Dara akhirnya meresmikan cinta mereka. Pasangan ini menggelar pernikahan pada Sabtu (15/1/2022).

Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara digelar secara online lewat kanal YouTube pelantun Status Palsu. Sejak pukul 08.00 WIB, netizen sudah bersiap kondangan online.

Sementara itu acara live pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara baru dimulai pukul 08.18 WIB. Terlihat nuansa adat Sunda yang kental di momen sakral bintang serial Stereo ini.

Baca Juga:
Link Live Streaming Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara [YouTube/Vidi Aldiano]

Vidi Aldiano tampak gagah dengan setelan busana berwarna emas. Pelantun Nuansa Bening itu pun juga diapit kedua orangtuanya. 

Berusaha melawan ketegangan, Vidi Aldiano terus memancarkan senyuman. Begitu pula yang terlihat saat calon ayah mertuanya, Raswardi Tanjung yang memasang keris. 

Kini, tiba saatnya Vidi Aldiano mengucapkan ijab kabul pernikahan. Musisi 31 tahun itu sudah duduk dihadapan penghulu, saksi dan juga calon mertuanya.

Baca Juga:
Vidi Aldiano Dapat Pesan Misterius: Sheila Dara, Selamat Mendengarkan Vibra

Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara [YouTube/Vidi Aldiano]

Sebelum mengucap akad nikah, Sheila Dara dihadirkan dan duduk bersanding dengan Vidi Aldiano. Bintang film Teka Teki Tika ini tampak anggun lewat kebaya adat Sunda yang warnanya senada dengan si calon suami.

Seperti biasa, pasangan ini tampaknya tak bisa jauh dari tawa. Tengok saja saat Vidi Aldiano dan Sheila Dara sudah duduk bersama, keduanya tampak ngobrol dan tertawa kepada satu sama lain.

Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara [YouTube/Vidi Aldiano]

Detik-detik jelang ijab kabul, Vidi Aldiano dan Sheila Dara masih terlihat melempar senyum. Sampai akhirnya ayah Sheila Dara menikahkan sang putri dengan pelantun Nuansa Beningg tersebut.

Baca Juga:
7 Potret Rangkaian Acara Vidi Aldiano dan Sheila Dara Gelar Ngeuyeuk Seureu

"Ananda Oxavia Aldiano saya nikah dan kawinkan engkau dengan putri kandung saya, Sheila Dara Aisha dengan mas kawin uang 1.000 dolar AS dan 501 poundsterling tunai," kata ayah Sheila Dara.

Vidi Aldiano mengucap ijab kabul dengan tegas, "Saya terima nikah dan kawinnya Sheila Dara Aisha binti Raswardi Tanjung dengan mas kawin yang tersebut tunai."

Vidi Aldiano dan Sheila Dara mulai berpacaran pada 2016. Namun kisah cinta mereka tak berjalan mulus sehingga memutuskan putus, 2018.

Baca Juga:
Vidi Aldiano Unggah Foto Pengajian Jelang Nikah, Penampilannya Jadi Sorotan

Berlandaskan cinta, hubungan itu kembali terjalin sampai akhirnya Vidi Aldiano resmi melamar Sheila Dara pada Maret 2021. Video tersebut lantas baru dibagikan, November 2021.

Tak berselang lama, rangkaian pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara terlaksana. Dimulai dari tunangan, pengajian hingga siraman.

Load More