Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram/@willymulyadi27)

Matamata.com - Vidi Aldiano dan Sheila Dara resmi menikah. Acara ijab kabul mereka disiarkan langsung di YouTube pelantun Status Palsu ini pada Sabtu (15/1/2022).

Tak tanggung-tanggung, Vidi Aldiano menyerahkan mahar fantastis untuk istrinya. Bukan rupiah, dia memilih memberikan uang poundsterling dan ribuan dolar.

"Ananda Oxavia Aldiano saya nikah dan kawinkan engkau dengan putri kandung saya, Sheila Dara Aisha dengan mas kawin uang 1.000 dolar AS dan 501 poundsterling tunai," kata ayah Sheila Dara.

Baca Juga:
Vidi Aldiano dan Sheila Dara Resmi Menikah, Pakai Adat Sunda

Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara [YouTube: Vidi Aldiano]

Vidi Aldiano lantas mengucap ijab kabul dengan tegas, "Saya terima nikah dan kawinnya Sheila Dara Aisha binti Raswardi Tanjung dengan mas kawin yang tersebut tunai."

Warganet yang menyaksikan secara langsung live YouTube tersebut langsung berdecak kagum. Tak sedikit diantara mereka yang mengkonversikan nilai mata uang tersebut ke Rupiah.

500 poundsterling saat diubah ke rupiah, nilainya Rp 9.787.924,26. Sementara 1.000 dolar AS saat dikonversikan menjadi Rp 14.314.550,00.

Baca Juga:
Link Live Streaming Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Mahar pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara [YouTube: Vidi Aldiano]

Maka saat diakumulasi, total mahar yang diserahkan Vidi Aldiano kepada Sheila Dara berjumlah Rp 24.102.474.

Setelah Vidi Aldiano selesai mengucap ijab kabul, musisi 31 tahun menengok ke arah sang istri, Sheila Dara sambil tersenyum. Tak jauh berbeda dari suaminya, bintang film Teka Teki Tika ini balik tersenyum.

Sheila Dara bukan hanya sekadar tersenyum, ia bahkan menunjukkan jempol ke Vidi Aldiano. Sebab suaminya itu hanya butuh satu tarikan napas untuk mengucap ijab kabul.

Baca Juga:
Vidi Aldiano Dapat Pesan Misterius: Sheila Dara, Selamat Mendengarkan Vibra

Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara [YouTube: Vidi Aldiano]

Sebelum tiba pada pernikahan, Vidi Aldiano dan Sheila Dara melalui proses panjang. Keduanya mulai pacaran sejak 2016, namun sempat putus di 2018. 

Cinta kemudian kembali menyatukan Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Tak hanya sekadar pacaran, musisi 31 tahun itu melamar sang kekasih pada Maret 2021. Keduanya kemudian bertunangan pada Desember 2021 dilanjutkan dengan rangkaian pernikahan seperti pengajian serta siraman.

Baca Juga:
7 Potret Rangkaian Acara Vidi Aldiano dan Sheila Dara Gelar Ngeuyeuk Seureu

Load More