Rabu, 19 Januari 2022
Tinwarotul Fatonah : Sabtu, 15 Januari 2022 | 10:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Vicky Prasetyo dan Arafah Rianti diketahui punya program acara yang sama di TV. Mereka tak jarang membuay video kocak di balik layar kayak yang satu ini.

Komika 27 tahun itu membuat video bersama Vicky Prasetyo membahas soal hubungan pasangan. Arafah meminta pendapat pada Vicky sebagai senior.

Arafah Rianti. (Instagram/@arafahrianti)

"Kalau bisa langgeng kenapa harus cerai, iya nggak senior?" tanya Arafah Rianti yang langsung mengarahkan kameranya ke Vicky Prasetyo.

Sontak Vicky kaget dengan pernyataan Arafah. Bahkan ekspresinya seperti panik dan bingung tak bisa menjawab pernyataan Arafah.

Vicky Prasetyo. (Instagram/@arafahrianti)

"Anak sekolah banyak masalah," tulis Arafah di bagian caption postingannya, Jumat (14/1/2022).

Sontak saja netizen ngakak melihat video Arafah saat membahas hubungan langgeng dan cerai dengan Vicky Prasetyo.

Menurut netizen Arafah bertanya pada orang yang salah. Seperti diketahui, Vicky sudah menikah sebanyak 25 kali hingga yang terakhir dengan Kalina Oktarani pun kandas sejak 22 Desember 2021 lalu.

Vicky Prasetyo. (Instagram/vickyprasetyo777)

Beberapa ngakak karena Arafah seperti sedang menyindir Vicky Prasetyo yang selalu gagal dalam berumah tangga.

"Buset gua yang nonton aja ikut panik," komentar netizen. "Makjleb banget kata-katanya," timpal yang lain.

"Nyindir depan orang nya langsung," kata yang lain. "Bang vicky be like:lah kok nyindir," komentar netizen lain.

"Hahaha gila sih kena mental langsung si tio," komentar netizen. "Menyindir dengan halus," timpal yang lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Baru Cerai, Kalina Oktarani Bikin Heboh Mesra Bareng Berondong