Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat di kawasan Brawijaya, Jakarta (23/12/2021). (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Doddy Sudrajat dikabarkan ogah datang memenuhi panggilan Komnas Perlindungan Anak perihal hasil verifikasi aduan ekspolitasi anak.

Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait mengatakan, Doddy Sudrajat menolak undangan tersebut satu hari sebelum acara dilangsungkan.

"Dia menolak. Undangan resminya saya sudah sampaikan karena kewajiban kitalah untuk mengundang beliau mencari formulasi sebelum ada mediasi itu," ujarnya. 

Baca Juga:
Chika Disuruh Bunuh Diri oleh Netizen, Doddy Sudrajat Ngamuk?

Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait cek kondisi Gala di rumah Bibi Ardiansyah.(MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Menurut Arist Merdeka Sirait, Doddy Sudrajat berhak untuk menolak undangan Komnas PA.

"Ini tidak apa-apa karena ini merupakan penolakan untuk menyelesaikan masalah," ucapnya.

Kendati demikian, sikap penolakan Doddy Sudrajat dianggap tidak menghargai usaha Komnas PA sebagai mediator.

Baca Juga:
10 Potret Mesra Doddy Sudrajat dan Istri, Suka Berikan Kasih Sayang

"Justru kita sangat kecewa dengan jawaban Pak Doddy seperti ini, kan tidak santun," tuturnya dikutip dari YouTube Seleb Oncam News. 

potret Doddy Sudrajat (YouTube KH Infotainment)

Pasalnya, Doddy Sudrajat lah yang sebelumnya meminta bantuan Komnas PA terkait dugaan ekspolitasi anak yang dilakukan oleh keluarga H. Faisal.

"Padahal ini permintaan Pak Doddy, bukan permintaan Komnas. Beliau lah yang minta kita ikut campur menyelesaikan masalah ini," katanya.

Baca Juga:
Faisal Jawab Doddy Sudrajat yang Cuma Mau Hak Perwalian: Kita Babysitter?

Oleh karena itu, ketua Komnas PA menilai jika Doddy Sudrajat enggan menyelesaikan polemik hak perwalian dan hak asuh Gala Sky

Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait cek kondisi Gala di rumah Bibi Ardiansyah.(MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Pak Doddy itu dengan rasa hormat saya tidak mau menyelesaikan ini. Komnas PA ini untuk memberikan perlindungan anak di mana pun," ucapnya.

Dalam penutupnya, ketua Komnas PA menegaskan kalau Doddy Sudrajat telah menutup ruang kesempatan mediasi polemik hak perwalian dan hak asuh Gala Sky.

Baca Juga:
Faisal Tunda Perbaiki Makam Vanessa Angel, Gara-Gara Ulah Doddy Sudrajat?

"Maka dari itu, kita sangat kecewa pada Pak Doddy yang meminta mediasi tetapi ketika kita sudah membuka ruang kesempatan malah tidak hadir," ujarnya.

Load More