Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Instagram/@vidialdiano)

Matamata.com - Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara telah rampung digelar. Akad nikah disiarkan secara langsung di YouTube sang musisi, Sabtu (15/1/2022) pukul 08.18 WIB.

Pada hari bahagianya, Vidi Aldiano dengan mantap mengucapkan ijab kabul. Ia menyerahkan mahar senilai 1.000 dolar AS dan 501 Poundsterling. "Saya terima nikah dan kawinnya Sheila Dara Aisha binti Raswardi Tanjung dengan mas kawin yang tersebut tunai," kata Vidi Aldiano.

Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara [YouTube/Vidi Aldiano]

Vidi Aldiano mendapat gelar kehormatan dari adat Minang setelah sah menikah. Sebab sebagai informasi, pelantun "Nuansa Bening" ini memiliki darah Minangkabau dari sang ibu, Besbarini.

Baca Juga:
Vidi Aldiano Ungkap Makna Mas Kawin Dolar dan Poundsterling untuk Istri

"Sesuai adat Minang, Vidi Aldiano (mendapatkan gelar) Sutan Sari Alam dari Bukittinggi. Jadi Vidi Aldiano Sutan Sari Alam," kata seorang tetua adat Minangkabau di pernikahan Vidi dan Sheila.

MC kemudian mengulang kembali gelar kehormatan yang disematkan kepada Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano sungkeman. (Instagram/vidialdiano)

"Hari ini resmi Oxavia Aldiano bergelar Sutan Sari Alam. Selamat sekali lagi," kata MC.

Baca Juga:
Jalanin Prosesi Adat, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Bikin Penonton Ngakak

Vidi Aldiano mendapatkan gelar dari tanah Minang, tapi suasana pernikahannya kental dengan adat Sunda. Hal itu karena ibu dari sang istri, Sheila Dara berasa dari Tanah Pasundan.

Selain Vidi Aldiano yang kini memiliki gelar, Sheila Dara juga menerima penghargaan dari sang mertua.

Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara [YouTube/Vidi Aldiano]

Ada trofi bernama The Survival untuk Sheila Dara. Sebab bintang film Teka Teki Tika inilah yang mampu bertahan selama bertahun-tahun menjadi pasangan dari putra Harry Kiss.

Baca Juga:
Sah Menikahi Sheila Dara, Vidi Aldiano Beri Mahar Dolar dan Poundsterling

"Selama ini, pacar-pacar anak saya berguguran satu persatu, yang bertahan hanyalah Sheila Dara," kata ayah Vidi Aldiano. 

Load More