Yohanes Endra | MataMata.com
Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Instagram/@cut_meyriska26)

Matamata.com - Cut Meyriska dan Roger Danuarta sedang menanti kehadiran anak kedua mereka. Terkini, sembari menantikan kelahiran sang buah hati, Roger Danuarta untuk pertama kalinya melihat wajah sang anak lewat USG.

Wajah sang anak, mulai dari mata, hidung, hingga mulut, sekilas sudah mulai terbentuk. Roger Danuarta pun dibuat takjub ketika melihat wajah anaknya tersebut.

Roger Danuarta memperlihatkan wajah anak keduanya lewat USG. (Instagram/rogerojey)

Penuh antusias, Roger Danuarta lantas bertanya-tanya pada para pengikutnya di Instagram mengenai kemiripan wajah anaknya.

Baca Juga:
12 Foto Baru Shaquille Kaili, Anak Roger dan Cut Meyriska yang Menggemaskan

"Akhirnya ketemu lagi sama adiknya @shaquillekailidanuarta. Baru kali ini lihat mukanya. Hayooo mukanya mirip siapa? @cut_meyriska26? @shaquillekailidanuarta? Atau aku?" tulis Roger Danuarta.

Tak lupa, Roger Danuarta juga menuliskan doa dan harapannya untuk Cut Meyriska dan sang bayi. Roger berharap agar proses lahiran sang istri bisa berjalan dengan lancar.

Roger Danuarta memperlihatkan wajah anak keduanya lewat USG. (Instagram/rogerojey)

"Mohon doanya ya dari teman-teman semua, biar bumil dan dekbay sehat selalu. Dan kita semua diberikan kelancaran," imbuhnya.

Baca Juga:
Kompak, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Tak Mau Tahu Jenis Kelamin Anak

Sederet rekan artis dan netizen langsung mengomentari potret USG anak kedua Roger Danuarta dan Cut Meyriska tersebut. Tentunya mereka heboh dan ikut menebak-nebak soal siapa yang wajahnya lebih mirip dengan anak kedua Roger Danuarta tersebut.

"MasyaAllah brooo, sehat-sehat buat calon debay dan maminya. Tapi kayaknya mirip maminya," komentar Teuku Wisnu.

Roger Danuarta memperlihatkan wajah anak keduanya lewat USG. (Instagram/rogerojey)

"MasyaAllah ini mah mirip papih ojey lagi," tulis netizen.

Baca Juga:
Cut Meyriska Mendadak Ogah Ngidam saat Hamil, Alasannya Bijak Banget!

"MasyaAllah Tabarakallah, semoga sehat-sehat selalu dekbay dan mami Chika sekeluarga. Dimudahkan semuanya. Amin," timpal netizen yang lain.

Banyak pula netizen yang masih penasaran dengan jenis kelamin anak Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Hanya saja, sampai saat ini mereka masih belum mengumumkan jenis kelamin anaknya.

Baca Juga:
Hamil Anak Kedua, Cut Meyriska Pengen Banget Makan Kuping Gajah

Load More